Bupati Sumedang Sampaikan Rencana Pembangunan Jalan Rancakalong

SUMEDANG.ONLINE — Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menjanjikan beberapa ruas jalan di kecamatan Rancakalong akan segera dibangun. Hal itu disampaikan saat acara Koordinasi dan Sinkronisasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten Sumedang dalam rangka akselerasi  dan Implementasi Visi Sumedang Simpati tahun 2018 – 2023, di Balai Musyawarah Desa Pasir Biru Kecamatan Rancakalong, Rabu (30/1/2019).

Baca Juga  Ini, Rencana Penataan Alun-alun Sumedang

Menurut bupati, rencana pembangunan ruas jalan itu, merupakan salah satu komitmen dan bentuk perhatian pemerintah kabupaten Sumedang kepada masyarakat Rancakalong. Adapun ruas jalan yang akan dibangun  tersebut diantaranya, Cikeresek Cigalagah, Hariang – Karangbungur, Hariang – Cisumur, Burujul – Sanca dan Sanca – Nanggerang.

Bupati mengatakan, pembangunan infrastruktur jalan ini menjadi  penting dilakukan di kawasan pedesaan yang berfungsi sebagai stimulus bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat. Diharapkan seluruh ruas jalan yang nantinya menjadi urat nadi pergerakkan perekonomian rakyat, bisa berfungsi sebagaimana mestinya guna memacu percepatan pembangunan di semua sektor.

Baca Juga  Sempat mogok belajar, siswa SD Karangmulya kembali belajar di sekolahnya

“Jalan -jalan di Kabupaten Sumedang Insya Allah akan diperbaiki semuanya. Hal ini sesuai dengan komitmen pemerintah daerah, bahwa pembangunan infrastruktur jalan tetap menjadi prioritas utama kami. Jalan mulus ekonomi lancar, jalan mantap ekonomi lancar”, ujarnya.

Baca Juga  Komplotan Penipu Seleksi CPNS Dibekuk Polres Sumedang

Lanjut bupati, dalam mengakselerasi Visi dan Misi Sumedang Simpati,  ia juga menyampaikan beberapa program kegiatan yang sudah dicanangkan dan dilaksanakan oleh pemerintah daerah di tahun 2019. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK