Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Rabu, 9 Januari 2019 - 13:07 WIB

Erwan Pastikan Tak Ada Jual Beli Jabatan



SUMEDANG.ONLINE — Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan, memastikan tidak ada transaksi jual beli jabatan terkait promosi jabatan di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang.

“Semuanya fair dan objektif. Apabila ada promosi posisi jabatan silakan daftarkan diri, dan akan dilakukan fit and proper test untuk menghasilkan orang-orang yang benar-benar paham dengan bidang digelutinya,” ujar Erwan Setiawan saat menghadiri sekaligus membuka rapat koordinasi evaluasi tahun anggaran 2018 dan sosialisasi program tahun 2019 lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang, di Asia Plaza Sumedang, Rabu (9/1/2019).

Baca Juga  KUA Kecamatan Buahdua Miliki Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji

Kaitan dengan penyelenggaraan rapat koordinasi tersebut, dalam sambutan sekaligus arahannya, Wabup memandang, rapat koordinasi penting untuk dilaksanakan. Menurutnya, selain sebagai sarana evaluasi terhadap berbagai kekurangan pelaksanaan program pada tahun-tahun sebelumnya, kegiatan tersebt juga diharapkan dapat memberikan gambaran terhadap pelaksanaan program bidang pendidikan yang nanti akan dilaksanakan.

Baca Juga  KONFERWIL NU - Aher: mari kembangkan Islam di Jawa Barat

Selain itu, wabup menyinggung terkait masalah kedisipilinan. Dia menegaskan setiap tenaga pendidik harus disiplin terhadap waktu dan menjauhi masalah hukum.

“Tenaga pendidik haruslah disipilin waktu, ikuti aturan dan yang ada dan dapat memberikan contoh atau teladan yang baik kepada pelajar,” tegasnya. [iwan]

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

IPNU-IPPNU Sumedang memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Aula Gedung PCNU Kabupaten Sumedang, Jl. Kutamaya, Sumedang Selatan, Kamis 5 November 2020.

SUMEDANG

Bukti Cinta Pada Nabi, IPNU-IPPNU Sumedang Peringati Maulud Nabi Muhammad SAW

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Tapem Gelar Rakor LKPJ Kepala Daerah

Pilihan Redaksi

Selama mudik lebaran, BPJS Kesehatan permudah prosedur pelayanan
Mohamad Gofur Rohim selaku Penanggung Jawab Teknis PPDB SMA Negeri 1 Sumedang saat meberikan keterangan pada SUMEDANGONLINE di ruang kerjanya. Kamis, 9 Juli 2020.

PENDIDIKAN

Dari 311 Pendaftar ke SMAN 1 Sumedang, 227 Siswa Dinyatakan Lulus

Pilihan Redaksi

Ini Dia Lima Komisioner KPU Sumedang
Kencaraan unit tim tracing Covid-19 Polres Sumedang.

Halo Polisi

Polres Sumedang Bentuk Tim Tracing Covid-19
Foto bersama Camat, Danramil dan Kapolsek Sumedang Selatan, dengan 70 peserta pelatihan dan simulasi dari anggota Linmas se Sumedang Selatan. Kamis, 25 Juni 2020.

SUMEDANG

Sebanyak 70 Linmas Sumedang Selatan Gelar Simulasi Siaga Bencana

Pilihan Redaksi

Pahami Tupoksi, Panwaslu Kabupaten Sumedang Gelar Bimtek PTPS