Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Sabtu, 5 Januari 2019 - 13:30 WIB

Fatayat NU Gelar Sosialisasi Manulife



SUMEDANG – Pengurus Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Sumedang menggelar kegiatan Sosialisasi Manulife di Aula PCNU Kabupaten Sumedang, Sabtu (5/1/2018).

 

”Kegiatan sosialisasi ini merupakan suatu program manulife yang sudah MOU dengan Pengurus Pusat Fatayat NU,” Kata Ai Faridah selaku Ketua pelaksana kegiatan sosisalisasi Manulife dalam siaran persnya.

Baca Juga  Edi Askhari : DPRD Tumpul Bela OTD Jatigede

 

Kegiatan yang diikuti seratusan peserta itu terdiri dari Pengurus Cabang dan perwakilan dari Pengurus Anak Cabang Fatayat NU Kabupaten Sumedang. Terlihat hadir ketua PCNU Kabupaten Sumedang.

 

Dikatakan Ai, bahwa manulife sudah bermitra resmi dengan  Fatayat NU dalam Mewujudkan komitmen literasi dan inkusi keuangan dengan produk asuransi mikro syariah melalui penerapan aplikasi digital pertama di Indonesia yaitu Fatiya Mikro atau Mifatiya.

Baca Juga  Lima Pelaku Pengeroyokan di Angkrek Sumedang Terancam Tujuh Tahun Penjara

 

“Semoga dengan kerjasama dan sosialisasi ini bisa membuka wawasan sahabat Fatayat NU tentang Manulife dan semoga dapat menunjang dan meningkatkan perekonomian sahabat Fatayat NU Sumedang,” Tutup Ai Faridah. (Thobi’in)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Nasional

PP Gaji ke-13 dan THR Sudah Terbit

SUMEDANG

Dinkes Sumedang, Tingkatkan Layanan Kesehatan
Aldi diduga korban penculikan saat bersama dengan Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo di Mapolres Sumedang, Jumat (12/10/2018).

Pilihan Redaksi

Diduga Jadi Korban Penculikan, Aldi Ditemukan Penjual Buah di Tomo

Pilihan Redaksi

Selamat Jalan Kang Tatang “Ceurik Jatigede” Sutarna

Pilihan Redaksi

Agar Tak Semrawut, KPU Sumedang Atur Zonasi Pemasangan APK
Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Wilayah 3 Sumedang menggelar kegiatan Pelatihan Pembuatan Program e-Library dan Manajemen Pengelolaan Perpustakaan Digital di SMP Negeri 1 Cimalaka. Kamis, 18 Februari 2021.

PENDIDIKAN

Tingkatkan Wawasan Pustakawan, MKKS Wilayah 3 Sumedang Gelar Pelatihan E-Library
Bupati Sumedang dan rombongannya melakukan simulasi penerapan protokol kesehatan dan pembukaan operasional bioskop XXI Asia Plaza Sumedang, Jumat 21 Mei 2021.

Pilihan Redaksi

Bioskop di Sumedang Mulai Buka, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi
Petugas saat melakukan identifikasi korban.

Pilihan Redaksi

Korban Meninggal Akibat Longsor di Sumedang Jadi 13 Orang, Berikut Datanya