Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 14 Jan 2019 14:08 WIB ·

Ini Harapan Sanusi Mawi untuk Sekda Baru

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

SEKDA BARU SUMEDANG, AKAN LAKUKAN REFORMASI BIROKRASI:

SUMEDANG.ONLINE — Pelantikan Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Sumedang, Drs. Herman Suyatman, M.Si oleh Bupati Dony Ahmad Munir, hari ini (Senin, 14/01/2019) di Gedung Negara Sumedang mendapat tanggapan dari Sanusi Mawi.

 

“Saya mengucapkan selamat, atas dilantiknya Pak Herman sebagai Sekda di Kabupaten Sumedang. Tugas untuk mengabdi setelah sekian lama berkiprah di Jakarta. Selamat datang kembali di Sumedang”, kata Sanusi Mawi yang pernah menjabat Plt. Sekda Tahun 2018 itu.

Baca Juga  Sinergi BPJS Kesehatan Kepwil Jabar dengan Media untuk Mewujudkan Universal Health Coverage di Jawa Barat

 

Sanusi Mawi, yang kini menjadi Calon Legislatif DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan Dapil Sumedang Majalengka Subang, berharap dengan dilantiknya Sekda definitif, ada perubahan yang baik untuk menggerakan ASN di Sumedang dalam mendukung dan mendorong terealisasinya Visi dan Misi Sumedang Simpati.

 

“Herman, adalah salah satu putra terbaik Sumedang yang terpilih untuk menjadi panglima dalam memimpin ASN Sumedang. Sangat sarat pengalaman, dan semoga ilmu dan pengalaman di Kemenpan RB dapat melakukan reformasi Birokrasi di Sumedang,” kata Sanusi dalam siaran persnya.

Baca Juga  Terkait maraknya aksi kejahatan, ini imbauan Polres Sumedang

 

Dia juga, lanjutnya termasuk orang yang inovatif dan kreatif. Sehingga diharapkan Sumedang akan semakin baik, terutama dalam layanan pada masyarakat, namun tetap berada pada jalur aturan yang sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku, tutupnya sesaat setelah mengikuti pelantikan Sekda tersebut.*

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Bupati dan Ketum Pusat Hadiri Pelantikan Koordinator Hamida Kabupaten Sumedang

29 November 2021 - 22:05 WIB

Acara pelantikan koordinator Himpunan Alumni Miftahul Huda ( HAMIDA ) Kabupaten Sumedang masa khidmat 2021 - 2026 dilaksanakan di Gedung Negara. Sabtu 27 November 2021.

Puncak Hari Jadi, Korpri Sumedang Gelar Donor Darah

29 November 2021 - 21:52 WIB

Ketua Panitia Hari Ulang Tahun ke-50 Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tingkat Kabupaten Sumedang, Dadang Sulaeman

Jadwal Pertandingan Perses Sumedang di Liga 3 Seri 1 Group A

29 November 2021 - 19:17 WIB

Jadwal Pertandingan Perses Sumedang

Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany Kini Jadi Komandan Batalyon Infantri Yonif Raider 301/PKS

26 November 2021 - 13:14 WIB

Jabatan Komandan Batalyon Infantri Raider 301/Prabu Kian Santang resmi diserahterimakan dari Letkol Inf Wahyu Alfian Arisandi ke Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany. Upacara serah terima jabatan dipimpin KASBRIG 15 Kujang/II Kodam III/Siliwangi Letkol Inf Imam Wicaksana di Lapangan Yonif Raider 301 Prabu Kian Santang Sumedang Jawa Barat. Selasa, 24 November 2021.

Imbas Pandemi Covid-19 Angka Kemiskinan Ekstrim di Kabupaten Sumedang Naik Jadi 10,26 Persen

26 November 2021 - 13:04 WIB

Mety Supriyati selaku Kepala Bidang Pemerintahan dan Sosial pada Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Sumedang menyebutkan akibat pandemi Covid-19, angka kemiskinan di Kabupaten Sumedang meningkat dari 9,05 persen menjadi 10,26 persen.

Sambil Menangis Yana ‘Cadas Pangeran’ Sampaikan Permohonan Maaf pada Masyarakat

22 November 2021 - 12:15 WIB

Yana Supriatna, saat menyampaikan permohonan maaf di Mapolres Sumedang. Senin, 22 November 2021.
Trending di SUMEDANG