Relawan Muda dan PKS MUDA Chapter Sumedang Gelar Nobar Preman Pensiun

SUMEDANG.ONLINE — Relawan muda dan PKS Muda Sumedang menggelar acara nonton bareng (Nobar) film Preman Pensiun di Cinema XXI Asia Plaza Sumedang, Ahad, 20 Januari 2019 pukul 12.00 WIB.

”Kegiatan ini dihadiri para pemuda dari berbagi desa/kecamatan dari berbagai kalangan bahkan mewakili dapilnya masing-masing,” tutur Ketua Pelaksana Nobar Film sekaligus Ketua PKS Muda Sumedang, O. Ginanajar, S. Ikom dalam siaran persnya.

Baca Juga  Bidik World Class Government, Bupati Sumedang Lakukan Mutasi Pejabat

Dikatakan dia, kegiatan nobar ini pun bertujuan untuk menguatkan tali silaturahmi dan konsolidasi relawan muda PKS dalam rangka menyukseskan pemilu legislatif di kabupaten Sumedang.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Sumedang, Yana Flandriana, S.T, mengapresiasi kegiatan tersebut. ”Kegiatan ini adalah gaya-gayanya anak muda kaum milenialis hari ini. Kaum-kaum muda ini mendatang akan semakin memunculkan ide-ide dan upaya-upaya kreatif untuk perbaikan bangsa kita,” kata Yana.

Baca Juga  Sisihkan Dua Lainnya, Dodoy Resmi Dilantik Jadi Anggota Bawaslu Sumedang

Selain itu ini juga dihadiri Ir. Ridho Budiman Utama sebagai Caleg DPR-RI Dapil IX (Sumedang, Subang, Majalengka). Dia memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan Nobar Film Preman Pensiun yang menurutnya, film tersebut memiliki pesan moral. “Juga memang film yang sangat digemari karena citarasa humornya tinggi, biasanya film ini digemari kaum emak-emak tapi hari ini digemari anak-anak muda,” tambahnya. (Fitri)

Baca Juga  DON : KISRUH JATIGEDE URUSAN SEKDA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK