Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 25 Feb 2019 16:05 WIB ·

2021 Infrastruktur di Sumedang Rampung

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

IMG-20190225-WA0030:

SUMEDANG.ONLINE, IPP — Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir berharap Dinas PUPR dapat merampungkan pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Sumedang. Dony, berharap pada 2021 Infrastruktur jalan dapat rampung.

PLT Kepala Dinas PUPR, Bambang mengatakan kegiatan forum ini merupakan wadah bertemunya para stakeholder dan mengharapkan dengan forum ini dapat memberikan masukan-masukan ke Dinas PUPR berkaitan dengan kewenangan Dinas dalam hal ini dalam pembenahan atau perbaikan insfrastruktur, diantaranya perbaikan jalan, jembatan, dan jaringan irigasi.

“Sehingga dengan terwujudnya insfrastruktur, dapat terwujudnya visi misi di kabupaten Sumedang.
Semoga dengan forum yang dilaksanakan pada hari, dapat tersusun dan terencana sehingga kedepan ditahun 2020,semua kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik.yang sudah disenaraikan dengan kegiatan musrembang ditingkat kecamatan” ucap Bambang pada pembukaan acara penyusunan rencana kerja T.A 2020.

Baca Juga  83 calon haji asal Sumedang gagal berangkat

Disamapaikan, Bambang dengan kehadiran Bupati dapat memberi penyemangat bagi Dinas PUPR, sehingga pelayanan dalam segala pembangunan inprastruktur, dapat berjalan dengan baik,sekaligus kegiatan Forum ini sebagai ajang silahturahmi.

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, menyampaikan mengapresiasi atas tugas dan kinerjanya, yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR. Hal ini merupakan ikut serta dalam rangka memajukan dan mensejahterakan kabupaten Sumedang, melalui pembangunan Insfrastruktur.

Baca Juga  Pengusaha Sumedang Ikut JCI di Jepang

“Selain itu juga Dinas PUPR melalui kinerjanya, dapat dilihat dari berbagai kegiatan yang telah dilakukan, yaitu ketika terjadi bencana alam tanah longsor, dan banjir yang bekerja sama sama dengan BPBD. Dinas PUPR dalam hal ini telah menjadi garda terdepan, dan selalu sigap dalam berbagai kejadian,” ujarnya.

Bupati menekankan, dari semua yang akan dilakukan harus ada yang namanya keterkaitan, baik secara konstitusional, maupun secara fungsional, dan ini menurutnya sangat penting dilakukan agar semua nya dapat berjalan dengan baik.( Suhaya Kuya)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Bupati dan Ketum Pusat Hadiri Pelantikan Koordinator Hamida Kabupaten Sumedang

29 November 2021 - 22:05 WIB

Acara pelantikan koordinator Himpunan Alumni Miftahul Huda ( HAMIDA ) Kabupaten Sumedang masa khidmat 2021 - 2026 dilaksanakan di Gedung Negara. Sabtu 27 November 2021.

Puncak Hari Jadi, Korpri Sumedang Gelar Donor Darah

29 November 2021 - 21:52 WIB

Ketua Panitia Hari Ulang Tahun ke-50 Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tingkat Kabupaten Sumedang, Dadang Sulaeman

Jadwal Pertandingan Perses Sumedang di Liga 3 Seri 1 Group A

29 November 2021 - 19:17 WIB

Jadwal Pertandingan Perses Sumedang

Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany Kini Jadi Komandan Batalyon Infantri Yonif Raider 301/PKS

26 November 2021 - 13:14 WIB

Jabatan Komandan Batalyon Infantri Raider 301/Prabu Kian Santang resmi diserahterimakan dari Letkol Inf Wahyu Alfian Arisandi ke Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany. Upacara serah terima jabatan dipimpin KASBRIG 15 Kujang/II Kodam III/Siliwangi Letkol Inf Imam Wicaksana di Lapangan Yonif Raider 301 Prabu Kian Santang Sumedang Jawa Barat. Selasa, 24 November 2021.

Imbas Pandemi Covid-19 Angka Kemiskinan Ekstrim di Kabupaten Sumedang Naik Jadi 10,26 Persen

26 November 2021 - 13:04 WIB

Mety Supriyati selaku Kepala Bidang Pemerintahan dan Sosial pada Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Sumedang menyebutkan akibat pandemi Covid-19, angka kemiskinan di Kabupaten Sumedang meningkat dari 9,05 persen menjadi 10,26 persen.

Sambil Menangis Yana ‘Cadas Pangeran’ Sampaikan Permohonan Maaf pada Masyarakat

22 November 2021 - 12:15 WIB

Yana Supriatna, saat menyampaikan permohonan maaf di Mapolres Sumedang. Senin, 22 November 2021.
Trending di SUMEDANG