Gedung Baru BNN, Gubernur: Ingin Selamatkan Masa Depan Bangsa

SUMEDANG.ONLINE, BANDUNG — Gubernur Jawa Barat, M. Ridwan Kamil meresmikan Gedung Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Barat di Halaman Gedung BNNP Bandung Jawa Barat, Selasa (26/2/2019).

“Kita ingin menyelamatkan masa depan bangsa karna urusannnya apabila generasi muda kita sudah rusak oleh narkotika, dipastikan sebuah bangsa akan rusak, maka dari itu kita lawan narkotika secara bersama sama,” tegasnya

Lanjut Gubernur, gerakan anti-narkoba ini jangan hanya tanggung jawab BNN atau BNNP saja melainkan gerakan semua lapisan masyarakat yang mencintai masa depan yang lebih baik.

Baca Juga  Relawan BelaDony, Halal Bihalal dengan Ngagogo

Kepala BNNP Jawa Barat,  Brigjen Pol Drs Sufyan Syarif MH dalam laporannya mengatakan, gedung yang di bangun seluas 3605 m2 ini terdiri dari 5 lantai berdiri di atas tanah 2300 m2.

”Ini adalah gedung modern yang terdapat fasilitas lengkap semua fasilitas dan ruang sudah modern ada fasilitas perkantoran, dan ruang tahanan, ruang klinik, ruang rehabilitasi serta di lengkapi ruang K-9  yaitu ruang khusus anjing pelacak,” ungkapnya

Baca Juga  Ketua Paguyuban Pasundan Pastikan Tak Ada Pemberian Gelar Pangeran Sumedang

Lanjut kepala BNNP, berkat dorongan serta bimbingan Bapak Kepala BNN Republik Indonesia serta keseriusan pemerintah Provinsi Jawa Barat dan DPRD Jawa Barat akhirnya bisa berdiri gedung BNNP ini.

Dengan harapan dengan kekokohan gedung ini dapat menunjang pelaksanaan tugas, pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Jawa Barat.

“Kami mengajak seluruh muspida Provinsi Jawa Barat untuk bersama sama mewujudkan Jawa Barat bersih dari narkotika melaluli program desa bersinar yang telah di galakan oleh Gubernur Jawa Barat,” tegasnya

Baca Juga  MMJ Ingin Jadikan Sukamenak Desa Wisata Unggulan di Kabupaten Sumedang

Kepala BNN Komjen Pol Drs Heru Winarko dalam sambutannya menybutkan peresmian gedung BNNP di harapkan dapat menunjang kinerja anggota BNNP Jawa Barat dalam pelaksanaan tugasnya dan menjadi titik sentral untuk berupaya pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan narkoba, dan mengajak untuk bersama sama mencegah dan memerangi narkoba di Jawa Barat. (Suhaya Kuya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK