Home / Pilihan Redaksi / Politik

Sabtu, 13 April 2019 - 14:05 WIB

10 Ribu Massa Ikut Kampanye Terakhir PKB



SUMEDANG.ONLINE, BAGINDA – Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Didi Didi Suhrowardi mengajak seluruh kader, simpatisan dan masyarakat untuk memilih caleg PKB pada hari pencoblosan Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Hal itu dikatakan Didi saat orasi hari terakhir masa kampanye di lapangan sepakbola Desa Baginda, Kecamatan Sumedang Selatan, Sabtu (13/4/2019).

Dia menyebutkan masyarakat tidak akan rugi memilih PKB, karena sebut dia, PKB didirikan oleh para ulama dan kyai serta tokoh-tokoh Nahdlatul Ulama. “Bertujuan untuk menjadi sebuah harapan melahirkan kemaslahatan bagi bangsa Indonesia termasuk bagi masyarakat Sumedang,” ujar Didi dalam orasinya.

Baca Juga  Taat Bayar Pajak Ranmor, Samsat Sumedang Sediakan Umrah dan Tabungan Jutaan Rupiah

Calon Anggota DPR RI Hj. Lilis Santika mengajak masyarakat Sumedang untuk kembali mendukung dirinya melanjutkan kiprahnya di DPR RI yang hanya satu-satunya mewakili Sumedang-Majalengka-Subang.

“Bila saya terpilih lagi nanti, akan mendukung program Sumedang Simpati dan menurunkan berbagai bantuan pusat untuk Kabupaten Sumedang,” ujar Lilis Santika dalam orasinya.

Baca Juga  Ketua MPC PP Ajak Warga Jaga Ideologi Bangsa

Dia pun menyebutkan beberapa bantuan yang sudah berhasil diturunkan dalam membantu Sumedang salahsatunya bantuan dari Kementerian Pertanian. Selain itu dia juga berhasil melobi Dinas Sosial untuk memberikan bantuan ke Wilayah Cimanintin dengan pemberian bibit ternak. (*)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sumedang telah mengikuti pemberian Vaksin Covid-19 tahap ke dua di Puskesmas Situ Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Jumat (12/02/2021).

Pilihan Redaksi

Dua Kali Divaksin, Wakil Bupati Sumedang: Alhamdulillah Semua Baik-Baik Saja

KESEHATAN

Komisi C ungkap bahaya “Nglem”
Di kota Erftstadt-Blessem Jerman, beberapa penduduk diyakini terjebak

INTERNASIONAL

Eropa Dilanda Banjir, 120 Orang Tewas Ratusan Lainnya Hilang

Politik

Pilgub Jabar, Daniel Kebut Sosialisasi dan Konsolidasi ke Daerah

Pilihan Redaksi

Eni Kembali Nyaleg DPD RI

Pilihan Redaksi

Pembangunan Pasar Inpres Sumedang Molor, Ini tanggapan Bupati

BISNIS

Akhir November rencananya Pasar Sandang Sumedang segera dibuka

OLAHRAGA

Gol Semata Wayang Saepulah Bawa Perses Sumedang Unggul