10 Ribu Massa Ikut Kampanye Terakhir PKB

SUMEDANG.ONLINE, BAGINDA – Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Didi Didi Suhrowardi mengajak seluruh kader, simpatisan dan masyarakat untuk memilih caleg PKB pada hari pencoblosan Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Hal itu dikatakan Didi saat orasi hari terakhir masa kampanye di lapangan sepakbola Desa Baginda, Kecamatan Sumedang Selatan, Sabtu (13/4/2019).

Baca Juga  Ini Siaran Pers tentang Rencana Rasionalisasi PNS

Dia menyebutkan masyarakat tidak akan rugi memilih PKB, karena sebut dia, PKB didirikan oleh para ulama dan kyai serta tokoh-tokoh Nahdlatul Ulama. “Bertujuan untuk menjadi sebuah harapan melahirkan kemaslahatan bagi bangsa Indonesia termasuk bagi masyarakat Sumedang,” ujar Didi dalam orasinya.

Baca Juga  Banjir Lumpur Berulang, Camat: Pengembang Tak Cepat Tanggap

Calon Anggota DPR RI Hj. Lilis Santika mengajak masyarakat Sumedang untuk kembali mendukung dirinya melanjutkan kiprahnya di DPR RI yang hanya satu-satunya mewakili Sumedang-Majalengka-Subang.

“Bila saya terpilih lagi nanti, akan mendukung program Sumedang Simpati dan menurunkan berbagai bantuan pusat untuk Kabupaten Sumedang,” ujar Lilis Santika dalam orasinya.

Baca Juga  Bupati Sumedang Hadiri Serah Terima Jabatan Danyon Infanteri Rider 301/Prabu Kian Santang

Dia pun menyebutkan beberapa bantuan yang sudah berhasil diturunkan dalam membantu Sumedang salahsatunya bantuan dari Kementerian Pertanian. Selain itu dia juga berhasil melobi Dinas Sosial untuk memberikan bantuan ke Wilayah Cimanintin dengan pemberian bibit ternak. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK