Bupati Yakin Masyarakat Sumedang Akan Terima Keputusan MK

SUMEDANG.ONLINE — Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir optimistis masyarakat Sumedang akan menerima hasil dari keputusan Mahkamah Konstitusi, apa pun hasilnya. Karena masyarakat Indonesia, khususnya Sumedang sudah dewa dalam berdemokrasi.

“Saya meyakini, bangsa Indonesia sudah dewasa dalam berdemokrasi sudah sadar akan hukum proses MK kemarin tentunya bisa memberikan pelajaran bagi seluruh masyarakat. Sehingga pada saatnya nanti MK menetapkan keputusannya, saya meyakini seluruh masyarakat Indonesia, terutama Sumedang akan menerima apa pun hasil keputusan MK demi kebaikan kita bersama,” kata Dony, usai acara Deklarasi Menolak Kerusahan yang digelar Polres Sumedang dalam rangka memeringati Hari Bhayangkara di Alun-Alun Sumedang, Ahad, 23 Juni 2019.

Baca Juga  Baru 85 Bumdes yang aktif di Sumedang

.
Terkait dengan Hari Jadi ke-73, Dony berharap kepolisian dengan semangat (professional, modern, terpercaya) bisa terus mengabdikan dirinya untuk masyarakat, bangsa dan Negara.

Baca Juga  Polres Sumedang Ungkap Aksi Pencabulan oleh Tukang Roti, Tersangka Terinspirasi Video Porno

“Saya, Bupati Sumedang mengapresiasi kinerja Polres Sumedang selama ini yang telah bisa menyiptakan keamanan, kedamaian di Kabupaten Sumedang karena itu adalah prasarat bagi Pemerintah untuk melaksanakan Pembangunan. Dengan rasa aman masyarakat bisa tenang untuk menjalan aktifitasnya dalam bekerja, belajar, beribadah bisa tenang. Untuk itulah saya mengajak pada seluruh masyarakat Sumedang untuk menjaga keamanan, kedamaian, ketertiban yang selama ini telah kita rasakan, dan mari kita tolak sega bentuk kekerasan, segala bentuk kerusuhan demi bangsa dan Negara kita, hari ini dan kedepannya,” tandasnya. (fitri)

Baca Juga  Sumedang Gelar Bumdes Award 2020, Herman Berharap dapat Memotivasi Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK