Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Senin, 10 Juni 2019 - 19:59 WIB

Hari Pertama Kerja Masih Ada ASN yang Absen



SUMEDANG.ONLINE — Diduga di hari pertama masuk kerja bagi aparatur sipil Negara (ASN), masih ada sejumlah ASN yang absen. Itu terlihat saat mereka dikumpulkan untuk mengikuti apel bersama di Halaman Kantor Gedung IPP Sumedang, Senin, 10 Juni 2019.

Padahal sejak awal Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir telah mewanti-wanti para ASN agar wajib hadir dan ikut dalam apel bersama tersebut.
“Terkait ketidak hadiran ASN di hari pertama kerja, kami sudah menyampaikan kepada kepala SKPD untuk melakukan pendataan dan melaporkan ketidak hadiran ASN melalui BKPSDM. Dan bertindak secara tegas sesuai dengan peraturan disiplin ASN, serta mengajak kepada ASN setelah cuti ini betul-betul bisa meningkatkan kinerjanya, meningkatkan motivasinya, dengan kecepatan yang tinggi mencapai target yang telah ditetapkan. Tantangan kedepannya ASN Sumedang lebih komplek, silaturahmi dan kuncinya harus lebih kompak serta berkabolarasi,” kata Dony Ahmad Munir.

Baca Juga  Triple Untung Pajak Kendaraan di Sumedang Diperpanjang Hingga 31 Juli 2020

Dikatakan dia, makna dari Idul Fitri bagi ASN sendiri kembali kepada fitrahnya dalam melayani masyarakat dengan baik. “Dan arti dari fitri untuk ASN itu harus bersih, proposional, melayani,dan meningkatkan ketaatan, serta menjauhi kemaksiatan,” pungkasnya. (Suhaya)

Baca Juga  Pemkab Sumedang Mulai Salurkan BLT non-DTKS
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Nasional

Sumber Gempa patahan Investigator Fracture Zone

Kearifan Lokal

Ketika Raden Jamu Belum Sawawa

Pilihan Redaksi

Forkompimcam Cimanggung Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Petugas saat melakukan pengecekan kesiapan Pesona Jatigede menghadapi akan dibukanya tempat wisata pada 9 Juni 2020. Rabu, 3 Juni 2020.

Pilihan Redaksi

AKB Sumedang, Pesona Jatigede Dibuka 9 Juni: Mulai Siapkan Protokol Kesehatan
Sambut hari lahir Muslimat NU ke-71 dan Harlah NU ke-91, pengurus cabang Muslimat NU Kabupaten Sumedang,melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya Narkoba dan penanggulangannya, Sabtu (11/2).

Pilihan Redaksi

NU Sumedang Ingatkan Bahaya Narkoba

SUMEDANG

ODP Desa Bongkok Sumedang Terus Berkurang

Pilihan Redaksi

Lima Bawaslu Sumedang Terpilih Masa Jabatan 2018-2023, Besok Dilantik di Jakarta

OLAHRAGA

Jaga Solidaritas, Pelaksana BPNT Gelar Pertandingan Futsal