Reses, Ara Santuni Anak Yatim Piatu

SUMEDANG.ONLINE — Anggota DPR RI Maruarar Sirait SIP kembali menyantuni dan memberikan bantuan pada majelis taklim yang ada di Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang dalam Reses Setahun Sekali Anggota DPRI RI di Sabusu, Jatinangor, Senin, 3 Juni 2019.

“Pada akhir masa jabatan sebagai anggota DPR RI, saya bersyukur dapat bertatap muka dengan warga Jatinangor Sumedang dan memberikan santunan kepada 300 anak yatim,” ujar Maruarar Sirait saat memberikan sambutan.

Baca Juga  Wakapolda Jabar Tinjau Perbaikan Tol Cisumdawu Seksi 2 di Sumedang

Pada kesempatan itu pun Ara memberikan bantuan untuk Majelis Taklim Alhikmah dan salahsatu Mesjid di Dusun Caringin Kecamatan Jatinangor. 

“Saya orang Indonesia dari suku Batak dan saya beragama Kristen Protestan, tapi saya menghormati ummat Islam. Banyak kader di Sumedang dan saya sangat senang ada di tempat ini mewakili Sumedang dan saya doakan ibu puasanya bisa lancar, sehat dan bisa selesai dalam beberapa hari lagi merayakan Idul Fitri. Izinkan saya untuk membantu majelis taklim ibu,” ujarnya dihadapan Ibu ibu majelis taklim.

Baca Juga  Memenuhi Syarat Minimal 15 Parpol di jawa barat

Menurut Ara, kokohnya Bangsa Indonesia salahsatunya adalah dengan saling hormat menghormati, olehsebab itu, menuju hari raya keagamaan ummat Islam sejatinya dijadikan momentum untuk merekatkan tali persaudaraan sebangsa dan setanah air yakni, Indonesia tercinta.

Baca Juga  Berakhir 2 Oktober, Junan Tetap Fokus Kerja

Sementara itu, Cinta (12) seorang anak yatim yang masih duduk di kelas V SD warga Desa Cibeusi Kecamatan Jatinangor mengaku senang dapatkan santunan dari Bang Ara.

“Terimakasih, semoga kebaikan Bang Ara dibalas kebaikan berlipat ganda oleh Alloh SWT,” ucap Cinta. (Fitri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK