Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Selasa, 16 Juli 2019 - 12:07 WIB

Niat Mandikan Kuda, Tatang Tewas Tenggelam di Cipelang



SUMEDANG.ONLINE — Tatang Komarudin, 25 tahun, warga Dusun Taman Desa Babakan Asem Kecamatan Conggeang, Kabupaten Sumedang, tewas tenggelam sekira pukul 06.00 pagi tadi, Selasa (16/7/2019).

Dikatakan Saksi kejadian, Edi Mulyadi, sebelum kejadian nahas itu korban bersama rekannya, Dede Aris, akan memandikan kuda di sungai tersebut. Korban pun mencoba untuk memeriksa kedalaman air, sayangnya korban yang tidak bisa berenang itu malah tenggelam di sungai yang memiliki kedalaman hingga 2 meter itu.

Baca Juga  Innalillahi, seorang pekerja Cluster99 Tomo ditemukan tewas

”Saat itu korban akan memandikan kuda dengan temannya Dede Aris. Korban tenggelam karena tidak bisa berenang. Kemudian Aris yang memberitahu dan minta pertolongan ke saya,” kata saksi kejadian, Edi Mulyadi saat dimintai keterangan oleh polisi.

Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo, membenarkan kejadian tersebut. Dia menyebutkan pihak keluarga telah menerima kejadian itu sebagai musibah. ” Petugas dari Polsek dan Puskesmas Conggeang pihak keluarga sudah menerima itu sebagai musibah. Selain itu posisi korban sudah dikapani dan disalatkan oleh pihak keluaraga korban. Selanjutnya akan dikuburkan di Makam Dusun Taman Desa Babakan Asem Kecamata Conggeang Kabupaten Sumedang,” pungkasnya. (FITRI)

Baca Juga  Fraksi PKS DPRD Sumedang Dorong Pemda Beri Perhatian Khusus Tim Vaksinasi
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

OLAHRAGA

Kadisbudparpora Sumedang: Dony Akan Lepas Peserta Jelajah Sepeda Nusantara

Pilihan Redaksi

Berkas Administrasi Bapaslon Masih Perlu Perbaikan

Pilihan Redaksi

Viral Pengeroyokan di Angkrek Sumedang, Korban: Hanya Gegara Bertatapan

Pilihan Redaksi

Rotasi Jabatan, Dudi sebut ada kesalahan

OLAHRAGA

Cuaca buruk, panitia hold laga gantole hari ini

Pilihan Redaksi

Dua Terowongan Tol Terpanjang di Indonesia “Cisumdawu” Sudah Tembus
Kepolisian Subsektor Sukasari saat melakukan pemantauan di Desa Sukarapih, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang. Senin, 8 Juni 2020.

SUMEDANG

AKB Sumedang, Kepolisian Cek Kondisi Stock Air Bersih di Sukarapih
Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengikuti rakor Penanganan COVID-19 di Pesantren bersama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia melalui telekonferensi dari Gedung Pakuan, Kota Bandung, Rabu (30/9/20).

DAERAH

Ini Kebijakan Gugus Tugas Jabar di Dua Ponpes Terkonfirmasi Positif Covid-19