Home / BISNIS / Pilihan Redaksi

Kamis, 12 September 2019 - 14:01 WIB

Lima Tahun “Syabil Olshoop” Konsisten Jualan Online



SUMEDANG.ONLINE, KOTA — Era digital, penjualan barang dan jasa pun sudah dilakukan secara online. Seperti yang dilakukan Ulan Setia, warga Sindangpalay, Kelurahan Pasanggrahan, Kecamatan Sumedang Selatan yang memiliki brand penjualan online “Syabil Olshoop”.

Perempuan berusia 23 tahun itu pun mengaku suka duka selama menjalankan usaha online kerap dirasakannya, namun dirinya tetap konsisten karena telah berniat ingin memajukan usahanya lebih berkembang.

Baca Juga  800 PJU Mati di Jalur Mudik Siap Diperbaiki

Dipilihnya usaha secara online, karena dirinya ingin jangkauan pasar dari usahanya tak hanya di lingkup Sumedang tapi juga Nasional bahkan Mancanegara. “Tidak hanya dijual di tempat sendiri, tetapi harus bisa menjualnya ke mana saja. Makanya dengan membuka melalui online, sehingga para pengguna android bisa membuka diaplikasi tersebut atau dmedia sosial,” jelas Ulan.

Dia mengaku selama lima tahun itu, memang tak selamanya jualan online shop berjalan mulus. Apalagi persaingan saat ini terbilang ketat. Kemudahan dalam membuat online shop membuat banyak warga yang tertarik untuk membuatnya secara sendiri. Modal utamanya, kepercayaan bagi para pelanggan.

Baca Juga  Pemkab Sumedang masih menunggu regulasi gaji 13 dan 14

Ditanya harapan ke depannya, perempuan yang sudah dikaruniai dengan dua anak ini memang bercita-cita ingin membuka cabang, jika usahanya telah benar-benar maju. (IWAN)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Personel Kodim 0610/Sumedang Dilatih Menembak Gunakan M16 dan FN46/TT

DAERAH

Kirap Piala Sudirman ditandu, jadi pusat perhatian

Pilihan Redaksi

Jatman NU Sumedang Gelar Ijazah Manaqib Syeikh Abdul Qodir Al-Jiilani

Nasional

Pilgub Jabar, Demokrat Lirik Agung Suryamal
Ratusan aparat keamanan melakukan pengawalan eksekusi pengosongan tanah dan bangunan untuk pembangunan Tol Fase 2 di Desa Sirnamulya, Kecamatan Sumedang Utara. Selasa, 3 Agustus 2021.

Pilihan Redaksi

Ratusan Personel Keamanan Kawal Eksekusi Pengosongan Tanah dan Bangunan Terdampak Tol Cisumdawu
Para pedagang di Pasar Sumedang Kota masih tetap berjalan meski sepi akan pembeli. Foto diambil pada Kamis, 2 April 2020.

BISNIS

Dampak Corona, Bawang Merah Naik Cabe Kriting Turun

Pilihan Redaksi

Hujan Angin, TPT Alun alun Darmaraja Ambruk

Pilihan Redaksi

Para kades se Sukasari ini turut serta membantu membangun jembatan