Menpora Jadi Tersangka, Sekda: Tak Memengaruhi Kejuaraan Paragliding

SUMEDANG.ONLINE — Pemerintah Kabupaten Sumedang akan menyelenggarakan event internasional paragliding. Sayangnya saat bersamaan justru Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi malah tersandung kasus korupsi dan sudah dinyatakan sebagai tersangka oleh KPK.

Menanggapi hal ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang, Herman Suryatman mengaku prihatin dengan masalah yang dihadapi Imam Nahrawi itu.

Baca Juga  Nurhasan Rapatkan Barisan Menuju Indonesia Sejahtera

“Untuk penyelenggaraan Paragliding ini tidak ada ketergantungan pada orang lain. Dan ini adalah sistem, secara formalnya dalam penyelenggaraan ini pun Kabupaten Sumedang sudah bekerjasama dengan fasi, bersama pemerintah provinsi,” ujar Herman usai Refleksi Satu Tahun Sumedang Simpati di Gedung Negara.

Herman memastikan penyelenggaraan paragliding tetap didukung oleh kementerian parawisata dan kementerian Pemuda olah raga. Apalagu yang terjerat korupsi adalah secara personal, dari sisi kelembagaan masih memberikan dukungan dan semangat untuk tetap melaksanakan kegiatan tersebut.

Baca Juga  Ini Materi CPNS 2018

“Dan kita pun akan tetap melaksanakan kegiatannya,” imbuhnya.

Apalagi sebut dia titik berat pembiayaan tetap berada di kabupaten Sumedang, dan dukungan sepenuhnya sebagian besar ada pada masyarakat Sumedang. Selain itu dibantu dari provinsi dan pusat.

Baca Juga  PKS Sumedang Masih Tunggu Hasil Resmi KPU

“Walaupun ada ada terjadi kendala itu adalah personal, tapi intitusinya tetap berjalan, dan tidak ada masalah, dan itu karena sistem,” pungkasnya. ( uya suhaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK