Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Kamis, 12 September 2019 - 13:33 WIB

MWC NU Situraja Luncurkan Program Koin NU



SUMEDANG.ONLINE, SITURAJA — Dalam peringatan Muharaman 1441 H di Mesjid Besar Situraja, MWC NU Situraja melalui Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) luncurkan program Koin NU, Rabu (11/8)

“Launching program koin NU ini bertujuan untuk pembanguna Kantor Sekretariat MWC NU situraja dan juga merupakan program sosial keagamaan NU Kecamatan Situraja” ujar Ketua MWC NU Situraja, Kiyai Ade Aam Kh, dalam siaran persnya.

Baca Juga  Nurhayat Lantik Empat Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan

Langkah awal dalam program ini LAZISNU Situraja membagikan kotak koin NU kepada ketua ranting NU se-Kecamatan Situraja untuk kemudian digunakan disetiap kegiatan ranting NU.

Kedepannya LAZISNU Kecamata Situraja akan memperbanyak kotak koin NU yang akan di sebar di setiap warung-warung dilingkungan ranting NU se-Kecamatan Situraja.

“Untuk sekarang program koin NU difokuskan di setiap kegiatan ranting NU dan kedepannya program ini akan dilaksanakan untuk menyebar kotak koin NU disetiap warung-warung yang ada di lingkungan ranting NU se Situraja,” Papar Kiyai Ade Aam Kh.

Baca Juga  Kartar Jabar Ingin Anggotanya Berperan Jadi Tim Sosialisasi Mitigasi Bencana di Wilayahnya

Selain untuk pembangunan Kantor Sekretariat MWC NU program koin Nu ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa pentingnya sedekah dikalangan warga nahdliyyin khususnya dan masyarakat Situraja umumnya. Hidup berkah berkat sedekah. (Kiki Sandi Rama)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Bulu Tangkis Melaju ke Final, Ini Kata Mantan Ketua KONI Sumedang

JATINANGOR

Uu: Perbanyak Wirausahawan Muda

Pilihan Redaksi

Dua Rumah Rusak Akibat Longsor di Sukamenak Belum Dapat Bantuan

KESEHATAN

Kahatek Peduli, PMI Kumpulkan 357 Kantong Darah

Pilihan Redaksi

Ribon-Film Habis, Seminggu Disdukcapil Sumedang Tak Bisa Cetak e-KTP
Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara, dalam kasus pencurian yang dilakukan A.A. Pelaku telah melakukan aksi pencurian di Galery ATM Bank bjb, Bank BNI dan Bank BCA Toserba Griya Dusun Caringin RT 002/013 Desa Sayang Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Pilihan Redaksi

Polisi Amankan Pelaku Pebongkar Tiga Mesin ATM di Jatinangor Sumedang

Pilihan Redaksi

Turunan licin usai hujan, pick up terjun bebas ke jurang,

SUMEDANG

Jambret Ditangkap Warga, Diamankan Polisi