Home / SUMEDANG

Jumat, 20 September 2019 - 11:21 WIB

Satu Tahun Sumedang Simpati, Dandim Apresiasi Kinerja Pemda



SUMEDANG.ONLINE — Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr (Han) memberikan apresiasi terhadap kinerja Bupati dan Wakil Bupati Sumedang. Hal itu diucapkan Novianto kepada media, usai acara Coffee Morning Refleksi Satu Tahun Simpati yang di di Aula Gedung Negara Jl. Prabu Geusan Ulun No. 36 Kel. Regol wetan Kec. Sumedang Selatan, Jumat (20/09/2019).

Dikatakan dia, sesuai surat tugas yang diembannya itu, dirinya mengaku sudah “satu tahun” menjabat di Kodim 0610/Sumedang. Sehingga tak heran jika sampai saat ini perjalan satu tahun pemerintahan Kabupaten Sumedang dia sudah mengetahui hasil yang dicapainya.

Baca Juga  DPRD Sumedang Minta Pemerintah Segera Realisasikan Tempat Relokasi Korban Longsor Cimanggung

“Satu tahun Sumedang Simpati di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dan Erwan Setiawan, hasilnya luar biasa. Artinya apa yang sudah diraih oleh pemerintahan Kabupaten Sumedang, susah banyak hasil yang dicapai atau dihasilkan, serta sudah dirasakan oleh masyarakat pada umumnya,” kata Dandim.

Baca Juga  Seratusan Masyarakat Adat Sumedang Larang mendapat pelatihan Paralegal

Dikatakan dia, dalam perjalanannya komunikasi intansi terkait di Sumedang sudah berjalan dengan baik, sehingga semua pelaksanaan tugas dapat terlaksana dengan baik.

“Tentunya ini merupakan awal yang baik bagi kita semuanya untuk mendukung program pemerintah sesuia visi misi Sumedang Simpati,” pungkasya. ***(Sarsa Saputra/Pendim Sumedang)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Sinergi Tokoh Adat dan Budaya Sukseskan Pemilu Damai
Bupati Sumedang, H. Dony Ahamd Munir saat memantau pelaksanaan PPKM Darurat di Griya dan Asia Plaza. Senin, 5 Juli 2021.

SUMEDANG

Satgas Covid-19 Sasar Tempat Usaha yang Berpotensi Timbulkan Kerumunan

Pilihan Redaksi

Ini Alasan Banggar, Kenapa APBD TA 2016 Lambat

Pilihan Redaksi

Ini Alasan Konkerkab PGRI Sumedang di Pangandaran
Bupati Sumedang, Wakil Bupati Sumedang, Sekda serta tim panitia seleksi tengah mewawancara calon direksi Perumda Tirta Medal di Gedung Negara Sumedang, Kamis (22/10).

Pilihan Redaksi

Empat Calon Direksi Perumda Tirta Medal Masuk Tes Wawancara, Bupati: Air ‘Ngocor’ 24 Jam

SUMEDANG

Kodim 0610/Sumedang Gelar Geladi Posko 1 Berbasis Internet

Pilihan Redaksi

Camat Jatinangor Lantik Sembilan Ketua BPD

Pilihan Redaksi

Zonita Pamor Disebut Bappenda Jabar Bakal Uji Kejujuran ASN di Sumedang