Home / BISNIS / Pilihan Redaksi

Selasa, 8 Oktober 2019 - 19:21 WIB

Wow Auto Surprise di Ulang Tahun ke 17 GTV



SUMEDANG.ONLINE – Rabu 9 Oktober 2019 ini akan menjadi catatan penting bagi perjalanan GTV dalam memberikan hiburan ke ruang keluarga pemirsa Indonesia.

Momentum perayaan ulang tahun GTV merupakan tayangan yang selalu ditunggu, karena selalu ada hal unik dan imajinatif sebagai sebuah tontonan tahunan. Tepat di usia yang ke-17, sajian berupa kolaborasi musisi, magician dan komedian di atas panggung yang spektakuler akan memberikan pengalaman baru yang mengejutkan!

The Sacred Riana untuk pertaman kalinya di Indonesia akan tampil dengan sebuah mega ilusi yang memanfaatkan elemen air sebagai mediumnya. Demian untuk kesekian kalinya tampil mengundang bahaya untuk lolos dari sebuah kotak jebakan yang mirip dengan alat eksekusi hukuman mati. Dan Limbad akan bermain-main dengan beberapa kapak yang bergerak tanpa kompromi, siap memenggal siapapun yang menghampiri!

Baca Juga  Para Kolektor Batu Keramat Berharap Adanya Museum

Pertunjukkan tidak hanya membawa kejutan yang memacu adrenalin, kejutan yang mengundang tawa bahagia akan tersaji dalam kemasan yang berbeda. Cak Lontong, Deny Chandra, Wendy Cagur, Daus Separo, Mpok Atik, Reza Nangin dan Ibob Tarigan akan berkolaborasi dengan para magician. Kali ini, tak hanya komedian yang bisa mengundang tawa tapi magician yang ada bisa membuat kita tertawa, mengejutkan bukan?

Deretan penyanyi papan atas dari berbagai genre dan penyanyi legendaris dari beragam generasi akan membawakan lagu dan aransemen yang bisa memberikan pengalaman penuh kejutan pada suasana pendengaran pemirsa penikmat musik. Judika, Armand Maulana, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Isyana Sarasvati, Marion Jola, Rizky Febian, Vidi Aldiano, Nino, Lale & Ilman, Inul Daratista, Titi DJ, Siti Badriah & RPH, Zaskia Gotik, dan Rafi Galsa.

Baca Juga  Tangkal Radikalisme, Kodim 0610 Sumedang Gelar Komsos

Kejutan yang tak kalah menarik adalah reality charity Bedah Rumah tayangan favorit pemirsa Indonesia yang sudah dinobatkan sebagai salah satu tontonan terpopuler pada Indonesian Television Awards 2019, siap menyelesaikan rumah selama 17 jam non-stop dalam Publicty Stunt Bedah Rumah Live 17 Jam!
Jadi, saksikan Puncak Perayaan Ulang Tahun GTV Amazing 17 yang akan dipandu oleh Omesh, Robby Purba dan Gracia Indri, disiarkan langsung dari studio RCTI+ Kebon Jeruk Jakarta, Rabu 9 Oktober pukul 7 malam, dan siap-siap auto surprise!

Perayaan HUT GTV Amazing 17 bisa disaksikan secara live streaming melalui aplikasi RCTI+
#surprise17 #17challenge #amazing17 #gtv

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Wakil Ketua DPRD Sumedang, Jajang Heryana

Pilihan Redaksi

DPRD Dorong Inspektorat Dalami Kasus PDAM Tirta Medal

Pilihan Redaksi

Gerak jalan sehat pilkada serentak berhadiah sepeda motor

Pilihan Redaksi

Perpres 82 Tahun 2018 sempurnakan Payung Hukum JKN-KIS

Pilihan Redaksi

Dilantik Besok Ini Komentar Dony Usai Gladi Resik
Sejumlah warga berada di pinggir Sungai Cimanuk lokasi pencarian seorang korban tenggelam, Rabu 19 Mei 2021 sore.

Pilihan Redaksi

Diduga Kram saat Berenang, Dika Tenggelam di Sungai Cimanuk

Pilihan Redaksi

Pedaftaran DPD RI Resmi Ditutup, 54 Balon Sudah Terdaftar. Ini Daftar Mereka

Pilihan Redaksi

Urai Kemacetan, Polres Sumedang Berlakukan CB Oneway
Wakil Ketua Fraksi PDIP DPRD Sumedang Dede Suwarman saat Rapat Paripurna DPRD dalam Rangka Penyampaian Jawaban Bupati Atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Penjelasan Bupati Sumedang mengenai Raperda tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sumedang. Jumat, 11 September 2020.

Pilihan Redaksi

[RAPAT PARIPURNA DPRD] PDI Perjuangan: Harusnya Pemkab Sumedang Undang SKPD untuk Selesaikan Masalah