Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Senin, 9 Desember 2019 - 18:28 WIB

Jelang Puncak Hari Juang TNI AD, Ini yang Dilakukan Kodim 0610/Sumedang



SUMEDANG.ONLINE — Kodim dan Koramil Jajaran Kodim 0610/Sumedang menggelar Karya Bakti dan Bakti Sosial. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019.

 

“Kegiatan Bhakti Sosial Donor darah yang dilaksanakan hari ini sebagian besar pendonornya berasal dari Para Prajurit dan PNS serta perwakilan Petsit KCK CAB XXI Kodim 0610/Sumedang,” kata Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novinato Firmansyah melalui Kasdim 0610/Sumedang, Mayor Inf Anang Pramudyanto S.Sos, saat ditemui media usai pelaksanaan Bhakti Sosial Donor Darah di Aula Juang Apet. Jalan Pangkor 64 Sumedang, Senin, 9 Desember 2019.

Baca Juga  Duarrr, 4 dus petasan meledak bikin heboh warga Kota Sumedang

 

Lebih lanjut dia menyebutkan untuk pedonor lainnya dari mitra Dandim 0610/Sumedang yakni Ormas GM FKPPI. “Para pendonor berkomitmen untuk menyumbangkan darahnya untuk warga yang memerlukan, yang nanti pendistribusiannya dikelola oleh PMI Kabupaten Sumedang,” imbuhnya.

 

Sementara ditempat berbeda, Danramil 1005/Cikeruh beserta Forkompimca Jatinangor menyelenggarakan Pembagian sembako kepada 20 orang Lansia, di kediaman rumah Ketua RW 8, Aceng di Dusun Lebakjati Desa Cileles Kecamatan Jatinangor.

 

Kegiatan lainnya pun dilaksanakan Karya Bhakti Pembersihan dan Pengecatan Mesjid dan pembersihan sarana umum lainnya.

Baca Juga  Pencari Rumput Temukan Bayi dalam Kardus Air Mineral di Sebuah Gubuk

 

Di wilayah Koramil 1004/Tanjungsari selain melaksanakan pembersihan dan pengecatan Mesjid Ash-Shobirin juga melaksankan kebersihan jalan yang berlokasi di Dusun Cilembu RT 02/08 Desa Cilembu Kecamatan Pamulihan.

 

Untuk koramil lainnya yaitu koramil 1003/Tanjungkerta melaksanakan pembersihan dan pengecetan masjid Al Ikhlas di Dusun Gunungkula RT 03 RW 06 Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungkerta.

 

“Kegiatan serupa juga dilaksanakan di Koramil 1007/Congeang melaksanakan Karya Bakti Pembersihan, Pengecoran dan Pengecatan Masjid Al Mutaqin Kampung Cikupa RT 25/10 Dusun Parumasan Desa Paseh Kaler Kecamatan Paseh,” pungkasnya. **Pendim Sumedang**

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

JATINANGOR

Polisi, TNI gelar razia gabungan

Pilihan Redaksi

[BREAKING NEWS] Jumlah Positif Hasil Rapid Test di Sumedang Bertambah Jadi Tujuh Orang

Nasional

Habib Bahar Didakwa Aniaya Dua Anak di Bawah Umur

Pilihan Redaksi

Golkar Minta BPBD Koordinasi dengan Geologi Berkait Antisipasi Bencana di Sumedang

Pilihan Redaksi

Yana: Menangkan Mang Eka-Agung, Kudu Sinergis dengan Masyarakat

Pilihan Redaksi

BREAKING NEWS: Amblas Jalan Tomo, saat ini tengah dilakukan pengerasan jalan
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang H. Jajang Apipudin mengatakan untuk jam kerja di Lingkungan Kementerian Agama di Kabupaten Sumedang selama PPKM Darurat / Level 4 sama saja seperti pelaksanaan PPKM sebelumnya.

SUMEDANG

Selama PPKM, KUA Buka Pukul 07.00-14.00 dengan 25 Persen Pegawai

Nasional

Pesan Menpora di Anugerah Syiar Ramadhan 2018: Jadilah Contoh yang Baik