Koramil Tanjungkerta Tanam Ratusan Pohon di Sampora Tanjungmedar

SUMEDANG.ONLINE – Puluhan masyarakat dan anggota Koramil 1003/Tanjungkerta beserta Anggota Polsek Tanjungmedar dan Aparat Pemerintahan Desa Awilega menanam ratusan pohon buah-buahan di Dusun Sampora Kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang, Jumat Pagi (06/12/2019).

 

“Kegiatan Karya Bhakti tersebut dilaksanakan dalam rangka Memperingati HARI JUANG KARTIKA TNI AD KE-74 Tahun 2019,” ucap Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr (Han) dalam siaran pers yang diterima redaksi.

Baca Juga  Kejuaraan Paralayang Internasional Diharapkan Bermanfaat untuk Warga Sumedang

 

Dikatakan dia, Karya Bhakti ini bukan hanya dilaksanakan di Tanjungmedar saja, akan tetapi dilaksanakan secara tersebar di seluruh Koramil Jajaran Kodim 0610/Sumedang. “Seperti yang saat ini dilaksanakan di Tanjungmedar, kita melaksanakan penanaman pohon buah-buahan bertempat di Dusun Sampora,” imbuhnya.

Baca Juga  Penyesuaian Iuran BPJS Kesehatan

 

Sebagai informasi jumlah pohon yang ditanam kurang lebih 250 pohon dari berbagai jenis, diantaranya pohon mangga, petai, alpukat, manggis dan durian. Dia berharap, nantinya buah dari pohon yang ditanam tersebut bisa bermanfaat bagi warga sekitar.

Baca Juga  Jeritan Para Supir Angkot di Sumedang: Perhatikan Nasib Kami

 

“Pada waktu yang sama koramil 1002/Cimalaka melaksanakan kegiatan yang sama yaitu melaksanakan Karya Bhakti pembersihan dan pengecatan rumah ibadah atau Mesjid Baetul Falah di Dusun Ciembe Rt 02 Rw 06 Desa Trunamanggala, Kec Cimalaka,” pungkasnya. **Pendim Sumedang**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK