Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Jumat, 6 Desember 2019 - 11:41 WIB

Koramil Tanjungkerta Tanam Ratusan Pohon di Sampora Tanjungmedar



SUMEDANG.ONLINE – Puluhan masyarakat dan anggota Koramil 1003/Tanjungkerta beserta Anggota Polsek Tanjungmedar dan Aparat Pemerintahan Desa Awilega menanam ratusan pohon buah-buahan di Dusun Sampora Kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang, Jumat Pagi (06/12/2019).

 

“Kegiatan Karya Bhakti tersebut dilaksanakan dalam rangka Memperingati HARI JUANG KARTIKA TNI AD KE-74 Tahun 2019,” ucap Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr (Han) dalam siaran pers yang diterima redaksi.

Baca Juga  Pasar Rakyat Tanjungsari, Dongkrak Potensi UMKM

 

Dikatakan dia, Karya Bhakti ini bukan hanya dilaksanakan di Tanjungmedar saja, akan tetapi dilaksanakan secara tersebar di seluruh Koramil Jajaran Kodim 0610/Sumedang. “Seperti yang saat ini dilaksanakan di Tanjungmedar, kita melaksanakan penanaman pohon buah-buahan bertempat di Dusun Sampora,” imbuhnya.

 

Sebagai informasi jumlah pohon yang ditanam kurang lebih 250 pohon dari berbagai jenis, diantaranya pohon mangga, petai, alpukat, manggis dan durian. Dia berharap, nantinya buah dari pohon yang ditanam tersebut bisa bermanfaat bagi warga sekitar.

Baca Juga  Pilkades Serentak Dianggarkan Rp 17-20 Juta per Desa

 

“Pada waktu yang sama koramil 1002/Cimalaka melaksanakan kegiatan yang sama yaitu melaksanakan Karya Bhakti pembersihan dan pengecatan rumah ibadah atau Mesjid Baetul Falah di Dusun Ciembe Rt 02 Rw 06 Desa Trunamanggala, Kec Cimalaka,” pungkasnya. **Pendim Sumedang**

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Nasional

Ini Tata Pakaian Pada Acara Kenegaraan dan Acara Resmi

Pilihan Redaksi

Yayasan Buddha Tzu-Chi Indonesia, sumbang pengungsi Sumedang
Presiden Joko Widodo (Jokowi) perpanjang PPKM Level 4 Hingga 2 Agustus 2021. Kebijakan PPKM level 4 ini akan diberlakukan merata di seluruh wilayah di Indonesia, tidak hanya di Jawa-Bali.

Nasional

Presiden Perpanjang PPKM Level 4 Hingga 2 Agustus 2021

Pilihan Redaksi

Komisioner KPU Sumedang Akui Belum Menerima SK Pengangkatan, Tapi …
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, berencana akan memperluas pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Hal itu dikatakannya saat rapat evaluasi pelaksanaaan PSBB di Gedung Pakuan Jalan Otista No. 1 Kota Bandung. Sabtu, 25 April 2020.

Nasional

Gubernur Jawa Barat Wacanakan PSBB Diperluas

Pilihan Redaksi

Keren nih kegiatan DPD KNPI Sumedang, berbagi kebahagian dengan anak yatim
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto bersama Kapolsek Ujungjaya mengecek lokasi pendirian Pos Penyekatan Pemudik.

SUMEDANG

Kapolres Sumedang Cek Lagi Kesiapan Pos Penyekatan Ops Ketupat Lodaya 2021
Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kabupaten PBSI Sumedang Masa Bakti 2020-2021 di Induk Pusat Pemerintahan Kabupaten Sumedang. Sabtu, 6 Maret 2021.

OLAHRAGA

Tiga Program Unggulan PBSI Sumedang, Satu Diantaranya Pembinaan Atlet Usia Dini