Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Selasa, 17 Desember 2019 - 19:07 WIB

Oyok Tewas Tersambar Petir Usai Nyambit Rumput



SUMEDANG.ONLINE – Oyok, warga RT 02 RW 05, Dusun Sayuran, Desa Mekarjaya, Kecamatan Sumedang Utara tewas tersengat listrik yang tersambar petir. Kejadian yang menelan korban jiwa meninggal, Oyok, dan istrinya mengalami shock karena turut tersetrum dan sempat dirawat di RSU Sumedang.

Meski masih simpang siur, namun menurut keterangan warga. Saat kejadian Oyok dan istrinya saat itu tengah berteduh di saung usai menyabit rumput, karena akan hujan. Tetiba petir menyambar  dan mengenai tubuh Oyok.

Baca Juga  Ridwan Kamil: Pangandaran Diminta Tetap Waspada terhadap Ancaman COVID-19

“Sebenarnya, kejadiannya bukan oleh petir langsung. Tetapi kena ke lampu listrik. Kabelnya jatuh dan mengenai Pak Oyok, kemudian istrinya datang untuk memberikan pertolongan, tapi malah tersengat,” kata Rian, warga saat dikonfirmasi SUMEDANG.ONLINE, Selasa, 17 Desember 2019.

Babinsa setempat, Serma Apong membenarkan akan kejadian tersebut, namun dirinya memastikan jika kematiam Oyok karena tersambar petir. Karena selain Oyok ada dua saksi lainnya yang berada di lokasi kejadian.

“Izin melapor di Desa Mekarjaya dusun sayuran Rt 02 Rw 05 ada warga yang tersambar petir awalnya sekitar pukul 1 hujan turun 3 orang 1 laki laki dan 2 perempuan berteduh di saung dan tiba tiba ada petir yang menyambar pada pak Oyok dan langsung jatuh waktu pak oyok jatuh di tolong sama istri dan istrinyapun tersengat pak Oyok langsung meninggal kalau istrinya mengalami komper tanganya dan sekarang di rawat di RSU Kab. Sumedang,” ujarnya. ***D.IVANKA***

Baca Juga  Hasil validasi, 247 rumah tak mungkin dihuni
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Segera Berakhir 23 Desember, Wajib Pajak Kendaraan Bemotor Diminta Manfaatkan Program Triple Untung

Pilihan Redaksi

TP PKK Cimanggung Lantik Empat TP PKK Desa
Anggota Polsek Wado serta petugas gabungan lain yang dipimpin Kapolsek Wado Iptu Arispen AR memantu kondisi pasar dalam penerapan protokol kesehatan, Jumat 25 September 2020.

SUMEDANG

Hindari Sebaran Covid-19, Polsek Wado Gencar Pantau Pusat Keramaian Warga
Ketua PAC Rancakalong, H Sobari salam komando dengan Ketua PAC Sumedang Utara, Nandang.

Pilihan Redaksi

Otong Dartum Diminta Mundur

Pilihan Redaksi

Buruan Bayar Pajak Kendaraan Bermotor Mumpung Denda Dihapus

Pilihan Redaksi

Sesudah 50 Tahun, Sopir Angkot Ini Bisa Tembus Cijeunjing

DAERAH

Bengkel ban terbakar, baru sebulan beroperasi

Pilihan Redaksi

Selama Kampanye Rapat Umum, Bawaslu Sumedang Belum Temukan Pelanggaran