Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 22 Des 2019 16:38 WIB ·

Peringati Hari IBU, PDI-P Sumedang Berikan Penyuluhan ke Ibu dan Anak

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

WHATSAPP IMAGE 2019-12-22 AT 20.01.35:

SUMEDANG.ONLINE – Anggota DPC PDI Perjuangan Sumedang, menggelar penyuluhan kesehatan bagi ibu dan anak. Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ibu 22 Desember 2019 dengan tema ‘Ibu Hebat Indonesia Maju, Bergerak Untuk Indonesia Raya’ digelar di Desa Boros, Kecamatan Tanjungkerta, kemarin.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Irwansyah Putra yang diwakili istrinya, Tetty Irwansyah Putra menyebutkan, kegiatan itu melibatkan sembilan posyandu yang terdiri dari Desa Boros, Desa Awi Lega Kecamatan Tanjungkerta dan Desa Hariang Kecamatan Buahdua. Disamping jajaran DPC PDI Perjuangan, acara dihadiri juga istri-istri dari anggota fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang, serta struktur partai se-Kecamatan Tanjungkerta.

Baca Juga  MKKS Wilayah 3 Sumedang Ingin Adopsi Prestasi Kepala Sekolah Juara Nasional

Tetty yang juga Ketua Ikatan Istri Anggota Dewan (IIAD) Sumedang itu berharap, dengan kegiatan ini, sedikitnya bisa berbagi dan memberikan pencerahan mengenai HIV/AIDS dan juga penekanan angka stunting. “Sehingga masarakat bisa lebih paham kalau makanan bergizi itu bukan makanan mahal. Justru di daerah pedesaan, banyak makan yang nilai gizinya tinggi, itu ada di sekitar kita dengan harga murah. Dan bahkan bisa dari hasil tanam sendiri,” katanya.

Baca Juga  Lebaran, Penjual Kembang Dadakan Dapat Untung

Maka dari itu, lanjut Tetty, PDI Perjuangan berkenyakinan dengan berawal dari generasi sehat dan hebat, negara ini akan semakin hebat pula. “Dan semoga kegiatan ini bisa kontinyu dan bisa dilakukan di daerah-daerah lainnya yang ada di Kabupaten Sumedang khususnya,” harapnya. (***)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 38 kali

Baca Lainnya

Buka Festival Kopi Sumedang, Wabup: Bidik Ekspor ke Mancanegara

26 Oktober 2021 - 17:39 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan berharap kopi Sumedang makin terkenal bahkan bisa ekspor ke Manca Negara. Hal itu dikatakan Erwan saat membuka Festival Sumedang ke-3 di Kawasan Induk Pusat Pemerintahan Setda Sumedang. Selasa, 26 Oktober 2021.

Sumedang Gelar Pilkades Ditengah Pandemi Covid-19, Wabup Sumedang: Terapkan Protokol Kesehatan Agar Tidak Terjadi Cluster Baru

25 Oktober 2021 - 14:13 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan mengingatkan berbagai pihak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak 2021, 27 Oktober 2021 saat Apel Kesiapan Pengamanan Tahap Pemungutan Suara pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Sumedang di Alun-Alun Sumedang. Senin, 25 Oktober 2021.

750 Personel Polisi Siap Amankan Pilkades Serentak di Kabupaten Sumedang

25 Oktober 2021 - 14:01 WIB

Dari sebanyak 1.200 personel dari Polres Sumedang, 750 diantaranya bakal dikerahkan untuk pengamanan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak (Pilkades serentak) di Kabupaten Sumedang pada 27 Oktober 2021.

Naik Singa Depok Desa Tarunajaya, Wabup Erwan Inginkan Kaulinan Barudak Jadi Event Olimpiade

21 Oktober 2021 - 17:40 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan saat menaiki singa depok dari Desa Tarunajaya, Kecamatan Darmaraja pada pagelaran Sadinten Ulin di Sagara Munjul yang menampilkan berbagai kaulinan barudak tempo dulu.

Kenalkan Kaulinan Barudak Tempo Dulu, Desa Sukamenak Gelar Sadinten Ulin di Sagara Munjul

21 Oktober 2021 - 17:12 WIB

Permainan Silat dari Desa Darmajaya, Kecamatan Darmaraja di tampilkan dalam pagelaran Sadinten Ulin di Sagara. Kamis, 21 Oktober 2021.

Manager Sepak Bola PON Jabar Bangga Timnya Lolos 6 Besar

3 Oktober 2021 - 22:14 WIB

Tim Jawa Barat lolos ke babak 6 besar Sepak bola Pon Papua setelah mengalahkan Maluku Utara dengan skor 3-1 di Stadion Mahacandra, Kota Jayapura, Minggu.
Trending di OLAHRAGA