Pontren Darul Hikmah Sukawangi Raih Emas Perdana Pospenas VIII

SUMEDANG.ONLINE – Kasie Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang, Rahmat Hidayat mengatakan Pondok Pesantren Darul Hikmah Sukawangi Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang meraih medali emas pertama pada Pekan Olah Raga dan Seni Tingkat Nasional (POSPENAS) VIII di Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga  Rabat beton di Desa Mulyajaya diduga tak sesuai spek nih sudah rusak lagi

“Kegiatan yang digelar 24-30 November 2019 Lewat Cabang Seni Hadroh Putri, dan memberikan kontribusi kepada Prov. Jawa Barat sebagai Juara Umum,” kata Rahmat.

Lanjut dia Group Seni Hadroh El Ma’wa Darul Hikmah ini di bimbing oleh pelatih H. Budi Arista Hidayat, S.Pdi, M.Si. Dan sudah menjadi tradisi setiap even 3 tahunan di Pondok Pesantren Darul Hikmah Pimpinan K. H. Husen Ma’mun selalu memberikan Kontribusi prestasi khususnya pada POSPEDA Jawa Barat maupun Even POSPENAS tingkat Nasional.

Baca Juga  Gasibu Cibeureum Wetan, Nenek 80 Tahun Merasa Terbantu

“Mudah2an prestasi ini menjadikan Group Qasidah maupun Hadroh Pontren Darul Hikmah dapat menjadi motivasi bagi pontren lain di kabupaten Sumedang,” tandasnya. (IWAN RAHMAT)

Baca Juga  Pemudik yang Masuk Sumedang Siap-siap Didatangi Bhabinkamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK