Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Kamis, 26 Desember 2019 - 02:36 WIB

Tanah Proyek Perumahan Tergerus Air, Arus Lalin Sumedang-Wado Sempat Lumpuh



SUMEDANG.ONLINE – Antrean kendaraan mengular dari arah Sumedang-Wado maupun sebaliknya, setelah Jalan Terusan Sebelas April di Betulan Dusun Andir, RT 04, RW 08, Desa Rancamulya, Kecamatan Sumedang Utara, tertutup material tanah.

Informasi diperoleh, tanah tersebut berasal dari proses pengerjaan penataan perumahan Rancamulya Recidence. Tanah yang baru digali dengan alat berat itu persis di atas Jalan Terusan Sebelas April, seketika saat hujan deras turun pada pukul 19.30, terbawa arus .

Baca Juga  BUKTI HTI CINTA INDONESIA

Berdasarkan informasi dari pihak Polres Sumedang, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya saja material tanah sepanjang 50 meter dengan tebal 5-10 centimeter sempat menutup badan jalan. Hingga pihak kepolisian menurunkan Tim Pemadam Kebakaran untuk membersihkan material tanah yang menutup jalan.

Baca Juga  Di Sumedang Bakal Ada Kampung Buricak Burinong, Destinasi Wisata Selfie Kelas Dunia

Pantauan SUMEDANG.ONLINE, hingga pukul 23.00, arus lalu lintas sudah kembali lancar. Meski para pengendara masih harus ekstra hati-hati karena jalan belum benar-benar bersih dari lumpur. ***FITRIYANI GUNAWAN***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Petani Mekarasih Butuh Pemasaran Indigofera
DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Sumedang secara resmi mengenalkan diri kepada masyarakat Sumedang, Sabtu 10 April 2021.

SUMEDANG

Dinahkodai Ermi Triaji, DPD Gelora Sumedang Kenalkan Diri Kepada Masyarakat
Kasubid pengadaan dan Pensiun pada BKPSDM Kabupaten Sumedang Asep Darussalam mengatakan, CPNS angkatan tahun 2018 sebanyak 385 ditambah bidan yang PTT 9 orang.

Pilihan Redaksi

SK PNS di Kabupaten Sumedang Dibagikan Secara Bertahap
Ikatan Guru Olahraga (IGORA) Kabupaten Sumedang membagikan masker dan sembako pada sejumlah tukang becak dan sopir angkutan umum yang berada di Bunderan Alamsari hingga Alun-Alun Sumedang. Jumat, 10 April 2020.

SUMEDANG

Tukang Becak Terima Bantuan Sembako dari IGORA Sumedang

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Sambut HUT TNI ke-71, Kodim 0610/Sumedang gelar Upacara Ziarah Nasional

Pilihan Redaksi

Dua Pekerja Proyek Tanggul Jatigede tertimpa beton

Pilihan Redaksi

Viral Pengeroyokan di Angkrek Sumedang, Korban: Hanya Gegara Bertatapan
Lampu-lampu PJU yang dibuat oleh Satker Jatigede di Jembatan Cinta, Kecamatan Wado Sumedang, hanya tinggal tihang. Sementara lampu dan material sollarcell nya sudah raib. Hingga tiap malam lokasi tersebut gelap. Kamis, 11 Juni 2020.

Pilihan Redaksi

Lampu PJU Mati, Dishub: Silakan Lapor Melalui Aplikasi Sippujaan