Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 20 Jan 2020 14:30 WIB ·

Bupati Sumedang Hadiri Serah Terima Jabatan Danyon Infanteri Rider 301/Prabu Kian Santang

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

BUPATI SUMEDANG HADIRI SERAH TERIMA JABATAN DANYON INFANTERI RIDER 301 PRABU KIAN SANTANG:

SUMEDANG.ONLINE – Jabatan Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri Rider 301/Prabu Kian Santang resmi diserahterimakan dari Letkol Inf. Andi Hasbulah S.I.P, M.Tr (Han) kepada Mayor Inf. Wahyu Alfian Arisandi S.I.P., M.I.Pol. Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Komandan Resimen 062 Tarumanagera Kolonel Infanteri Parwito di Lapangan Yonif Rider 301 Prabu Kian Santang Sumedang, senin (20/1/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, Unsur Forkopimda, para Dandim di Wilayah Korem 062 Tarumanegara, Para Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Prosesi serah terima jabatan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan Fakta intregitas dan penandatangan berita acara serah terima jabatan oleh pejabat lama dengan pejabat baru yang akan menempati jabatan Danyonif Rider 301 Prabu Kian Santang.

Baca Juga  Panwaslu: Pilkada Sumedang Berjalan Aman dan Lancar

Danrem 062 Tarumanegara Kolonel Infanteri Parwito menyampaikan, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dan rutin dilakukan di lingkungan Korem 062 Tarumanegara sebagai bagian dari pembinaan personel dan peningkatan karier yang tidak terpisahkan dari mekanisme organisasi.

Dikatakannya, melalui serah terima jabatan itu akan muncul ide-ide baru yang lebih segar dan inovatif, juga membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi Batalyon Infanteri Rider 301 Prabu Kian Santang.

Baca Juga  Tak hanya pinter ngaji, warga NU juga harus jago olahraga

Sementara itu, Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama Andi Hasbulah S.I.P, M.Tr (Han) beserta istri yang telah memberikan prestasi, dedikasi, loyalitas dan integritasnya, bekerja keras dan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang dalam menjalankan tupoksinya untuk mewujudkan Sumedang Simpati.

Ia pun mengharapkan, pejabat yang baru bisa melanjutkan kerjasama yang telah dirintis oleh Pejabat sebelumnya serta bisa melakukan inovasi baru dalam mengakseleresi terwujudkan Sumedang Simpati. ***HUMAS PEMDA SUMEDANG***

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 55 kali

Baca Lainnya

Bupati dan Ketum Pusat Hadiri Pelantikan Koordinator Hamida Kabupaten Sumedang

29 November 2021 - 22:05 WIB

Acara pelantikan koordinator Himpunan Alumni Miftahul Huda ( HAMIDA ) Kabupaten Sumedang masa khidmat 2021 - 2026 dilaksanakan di Gedung Negara. Sabtu 27 November 2021.

Puncak Hari Jadi, Korpri Sumedang Gelar Donor Darah

29 November 2021 - 21:52 WIB

Ketua Panitia Hari Ulang Tahun ke-50 Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tingkat Kabupaten Sumedang, Dadang Sulaeman

Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany Kini Jadi Komandan Batalyon Infantri Yonif Raider 301/PKS

26 November 2021 - 13:14 WIB

Jabatan Komandan Batalyon Infantri Raider 301/Prabu Kian Santang resmi diserahterimakan dari Letkol Inf Wahyu Alfian Arisandi ke Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany. Upacara serah terima jabatan dipimpin KASBRIG 15 Kujang/II Kodam III/Siliwangi Letkol Inf Imam Wicaksana di Lapangan Yonif Raider 301 Prabu Kian Santang Sumedang Jawa Barat. Selasa, 24 November 2021.

Imbas Pandemi Covid-19 Angka Kemiskinan Ekstrim di Kabupaten Sumedang Naik Jadi 10,26 Persen

26 November 2021 - 13:04 WIB

Mety Supriyati selaku Kepala Bidang Pemerintahan dan Sosial pada Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Sumedang menyebutkan akibat pandemi Covid-19, angka kemiskinan di Kabupaten Sumedang meningkat dari 9,05 persen menjadi 10,26 persen.

Sambil Menangis Yana ‘Cadas Pangeran’ Sampaikan Permohonan Maaf pada Masyarakat

22 November 2021 - 12:15 WIB

Yana Supriatna, saat menyampaikan permohonan maaf di Mapolres Sumedang. Senin, 22 November 2021.

Heboh Kebohongan Yana Cadas Pangeran, Kini Dia Terancam Tiga Tahun Bui

22 November 2021 - 11:59 WIB

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago
Trending di SUMEDANG