Home / KABAR DARI GEDUNG NEGARA / Pilihan Redaksi

Jumat, 31 Januari 2020 - 17:25 WIB

Camat Buahdua Usulkan Penyeragaman Assistensi



SUMEDANG.ONLINE, IPP (31/01/2020) – Camat Buahdua, Tono Suhartono memberikan masukan agar lebih terintegrasinya assistensi dalam kegiatan.

“Misalkan kita ini, kecamatan itu dalam menyukseskan Sumedang Simpati itu. Apakah sebagai fasilitator atau eksekutor,” ujar Tono saat Konsultasi Public Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Sumedang Tahun 2021 di Aula Tampomas, Komplek IPP Kabupaten Sumedang, Jumat, 31 Januari 2020.

Menanggapi hal ini Kepala Bapppeda Kepala BAPPPPEDA Sumedang, Tuti Ruswati, menyebutkan apa yang disampaikan camat Buadua itu merupakan hal teknis, yang nantinya akan di follow up kembali dalam Rakor bidang.

Baca Juga  Jatman NU Sumedang Gelar Ijazah Manaqib Syeikh Abdul Qodir Al-Jiilani

“Nanti kita akan follow up di rakor bidang, yang akan kita laksanakan. Karena konsultasi publik itu hanya awal saja untuk menyepakati Ranwal RKPD yang akan kita musrenbangkan di tingkat kecamatan dan kabupaten, sebagai penyempurnaan saja dan barusan sudah disepakati oleh berbagai sektor bahwa sasaran dan prioritas pembangunan 2021 dari beberapa aspek sesuai dengan tema RKPD 2021. Sudah disetujui, oleh karena itu kita tanda tangan kan berita acara kesepakatan bahwa semua telah setuju terhadap sasaran program prioritas pembangunan 2021 yakni pelayanan dasar, landasan pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan pertumbuhan ekonomi yang inklusif. Ya jadi pemerataan pendapatan untuk meningkatkan PDRB dan sebagainya serta peningkatan sumber daya manusia,” tandasnya. ***IWAN RAHMAT***

Baca Juga  Pertemuan OTD Jatigede dan Satker, Jam 14.00 siang ini
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Nasional

Juni, FAM Galuh Ciamis Helat Kegiatan Literasi Kearifan Lokal

Pilihan Redaksi

GP Ansor Sumedang Sambut Gembira Terpilihnya Gus Yaqut Jadi Menteri Agama RI

KESEHATAN

LSL Berisiko Tinggi Terkena HIV/AIDS

Pilihan Redaksi

PGK Dukung Program Polres Sumedang Milenial Road Safety Fastival

Pilihan Redaksi

Ramiping Taneuh, Peserta Tari Umbul Lebih Memilih Gantung Sandal

Pilihan Redaksi

Aksi Pembacokan dalam Masjid, Tak Ada Kaitan dengan Bangkitnya PKI
Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan saat memberikan keterangan pers pada saat pembukaan kembali Mal Pelayanan Publik Sumedang. Selasa, 9 Juni 2020.

Pilihan Redaksi

MPP Sumedang Dibuka, Wabup Tegaskan yang Tak Jalankan Prokes Dilarang Masuk

Pilihan Redaksi

Tak Hanya Diobati, Penderita Kaki Gajah Ini Terima Bantuan dari Pemkab Sumedang