Camat Buahdua Usulkan Penyeragaman Assistensi

SUMEDANG.ONLINE, IPP (31/01/2020) – Camat Buahdua, Tono Suhartono memberikan masukan agar lebih terintegrasinya assistensi dalam kegiatan.

“Misalkan kita ini, kecamatan itu dalam menyukseskan Sumedang Simpati itu. Apakah sebagai fasilitator atau eksekutor,” ujar Tono saat Konsultasi Public Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Sumedang Tahun 2021 di Aula Tampomas, Komplek IPP Kabupaten Sumedang, Jumat, 31 Januari 2020.

Baca Juga  Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Sumedang Potong Hewan Kurban

Menanggapi hal ini Kepala Bapppeda Kepala BAPPPPEDA Sumedang, Tuti Ruswati, menyebutkan apa yang disampaikan camat Buadua itu merupakan hal teknis, yang nantinya akan di follow up kembali dalam Rakor bidang.

“Nanti kita akan follow up di rakor bidang, yang akan kita laksanakan. Karena konsultasi publik itu hanya awal saja untuk menyepakati Ranwal RKPD yang akan kita musrenbangkan di tingkat kecamatan dan kabupaten, sebagai penyempurnaan saja dan barusan sudah disepakati oleh berbagai sektor bahwa sasaran dan prioritas pembangunan 2021 dari beberapa aspek sesuai dengan tema RKPD 2021. Sudah disetujui, oleh karena itu kita tanda tangan kan berita acara kesepakatan bahwa semua telah setuju terhadap sasaran program prioritas pembangunan 2021 yakni pelayanan dasar, landasan pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan pertumbuhan ekonomi yang inklusif. Ya jadi pemerataan pendapatan untuk meningkatkan PDRB dan sebagainya serta peningkatan sumber daya manusia,” tandasnya. ***IWAN RAHMAT***

Baca Juga  Bupati Sumedang Serahkan 565 SK Kenaikan Pangkat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK