Home / Pilihan Redaksi / Politik

Sabtu, 22 Februari 2020 - 10:54 WIB

Gelar Hifdzil Quran, Irwansyah: PDI Perjuangan Peduli Keagamaan



SUMEDANG.ONLINE, PDIP (22/2/2020) – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang menggelar acara Musabaqah Hifdzil Quran dalam rangkat HUT ke-47 PDI Perjuangan.

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang, Irwansyah Putra, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian partainya terhadap masalah keagamaan.

“Ini sebuah wujud atau kepedulian kita terhadap keagamaan sehingga yang namanya pendidikan keagamaan itu harus dimulai dari usia dini. Menghapal ayat-aya suci Alquran itu kan wajib bagi kita pemeluk agama Islam, sehingga PDI Perjuangan mengadakan kegiatan ini. Agar seluruh lapisan masyarakat mengetahui betapa pedulinya partai ini terhadap keagamaan,” ungkap Irwansyah pada wartawan termasuk reporter SUMEDANG ONLINE, Sabtu, 22 Februari 2020.

Baca Juga  IPDN Berikan Tanda Penghormatan Ke Gubernur Sumsel

Disinggung apakah kegiatan semacam ini baru kali pertama digelar PDI Perjuangan, Irwansyah menampik hal itu. “Sebetulnya kegiatan keagamaan kita laksanakan itu, bukan hanya ini saja, banyak. Seperti santunan anak yatim, terus pemberian sembako untuk kaum dhuafa atau fakir miskin. Nah, hifdzil quran secara kebetulan baru kali ini kita laksanakan. Dan mungkin kita akan program sesuai dengan intruksi dari induk organisasi kita, dari DPP Partai kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap tahun,” pungkasnya. *IWAN RAHMAT*

Baca Juga  Ini Pesan Ketua KPU Sumedang pada Pengguna Media Sosial
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Taufik Gunawansyah Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadan

Pilihan Redaksi

Ada mobil terbakar di Cadas Pangeran, Pengemudi ini putar arah
Kawanan pencuri menyatroni gerai Indomaret di Jalan Raya Bandung-Garut, tepatnya di Dusun Ciburaleng RT 01 RW 01, Desa Sindangpakuon, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Pilihan Redaksi

Gerai Indomaret Dibobol Maling

Pilihan Redaksi

Sumedang dukung ketahanan pangan Jabar

Pilihan Redaksi

Bupati Sumedang Tekankan Ummat Islam Harus Bebas dari Kebodohan

Pilihan Redaksi

Sejumlah SD terkena banjir butuh bantuan buku

Pilihan Redaksi

Wow Partai Nasdem Akan Memberikan Honor dan Asuransi ke Saksi TPS di PILEG 2019

DAERAH

Pencarian korban tenggelam di Jatigede terkendala sampah