KPM Margamukti Sumringah Terima Bantuan Makanan Tambahan Bernutrisi

SUMEDANG.ONLINE, SUMUT (22/2/2020) – Sebanyak 278 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Margamukti, Kecamatan Sumedang Utara menerima bantuan makanan tambahan bernutrisi berupa daging, jeruk dan wortel, Sabtu, 22 Februari 2020.

Para penerima manfaat itu pun mengaku untuk bantuan kali ini mereka terima lantaran kualitas dan kuantitasnya jauh lebih baik dari yang harusnya mereka terima pada Kamis lalu. Selain tepat waktu, jumlah dan kualitasnya pun lebih baik.

Baca Juga  Relokasi Pemukiman OTD Tol Cisumdawu Masih Minim Sumber Air dan Listrik

“Alhamdulillah nu ayeuna sae tos aya niatan baik daripada nu kamari, kamari mah kan kitu nyak abdi dugi ka beresna ayeuna mah ditampi sae,” ucap Susanti warga Margamukti pada Reporter SUMEDANG ONLINE.

Dia mengucapkan terima kasih pada pemerintah, karena dengan adanya bantuan tersebut sedikit banyaknya dapat membantu dirinya. “Haturnuhun ka pamarentahan, kamari mah kan beas wungkul. Ayeuna mah tos sareng anu sanesna nutrisi, sareng endog,” imbuhnya.

Baca Juga  [PORDA XIII] Raih Satu Emas, Sumedang Masuk 12 Besar

Senada dikatakan Kepala Desa Margamukti, Ir. H Maman Suparman dia pun memberikan apresiasi terhadap pemberian makanan tambahan bernutrisi pada warganya. “Sangat luar biasa diterima dengan baik, kondisinya 6 T, tepat waktu, tepat kualitas, tepat kuantitas, tepat harga, diterima dengan baik. Saya berterima kasih, khususnya dalam hal ini pada Dinas Sosial Kabupaten Sumedang yang telah berkontribusi kepada masyarakat kami diantaranya 278 anggota masyarakat PKH. Mudah-mudahan berkelanjutan, dan kualiitasnya lebih ditingkatkan lagi, juga kuantitasnya lebih banyak lagi,” ungkap Maman. *INVANKA*

Baca Juga  Penyaluran Makanan Nutrisi Melalui Bumdes, Ini Jawab KadinsosP3A Sumedang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK