Antrean di MPP Sumedang Cek Clok Tak Berurutan Dikeluhkan Warga

SUMEDANG.ONLINE, MPP (4/3/2020) –  Pemanggilan nomor urut di Mal Pelayanan Publik (MPP) pada Bagian Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Sumedang dikeluhkan. Pasalnya, menurut Imas warga Sumedang, saat dirinya melakukan antrean pada nomor puluhan ngaclok ke nomor ratusan.

“Antreannya cek clok geura jadi teu puguh, sekarang antrean 60 eh setelah itu bukannya 61 malah ke 130, kan lieur,” ujar Imas yang mengaku tengah akan membikin Kartu Tanda Penduduk, saat dikonfirmasi SUMEDANG ONLINE.

Baca Juga  Ingin Keluarga Sejahtera? BKKBN: Rencanakan dengan Matang

Imas berharap antrean dapat diperbaiki sehingga bisa sesuai dengan nomor urut, dan bukan diacak atau dirandom. “Saya ke sini sejak Subuh, dapat antrean belasan eh tiba-tiba cluk clok gini. Kan kasihan yang dari jauh, yang angkanya kecil dan deket dengan panggilan yang terakhir diumumin eh malah kecele, karena nomornya ngaclok ke yang paling jauh,” imbuhnya.

Baca Juga  Keren, Gapoktan Kecamatan Paseh Mampu Bangun Musala

Hingga berita ini diturunkan SUMEDANG ONLINE, masih mencoba untuk mendapatkan konfirmasi dari pihak Disdukcapil Sumedang, kenapa sistem antrean bisa clek clok. *FITRI*

Baca Juga  Sehari Jelang Pembukaan MPP Sumedang, Petugas Loket Dirapid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK