Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Minggu, 22 Maret 2020 - 13:59 WIB

Bupati: Satu Orang Warga Sumedang Positif Virus Corona

BUPATI Sumedang saat menggelar Jumpat Pers berkaitan dengan Perkembangan Terkini Virus Corona di Kabupaten Sumedang di Gedung Negara, Ahad, 22 Maret 2020.

WHATSAPP IMAGE 2020-03-22 AT 13.57.10: BUPATI Sumedang saat menggelar Jumpat Pers berkaitan dengan Perkembangan Terkini Virus Corona di Kabupaten Sumedang di Gedung Negara, Ahad, 22 Maret 2020.


SUMEDANG.ONLINE, GEDUNG NEGARA (22/3/2020) – Satu orang warga Sumedang berasal dari Kecamatan Sumedang Selatan teridentifikasi terjangkit Virus Corona.

“Kita harus waspada, meningkatkan kewaspadaan. Dengan keprihatinan yang mendalam di Sumedang telah terindentifikasi 1 orang terjangkit virus corona. Kita doakan yang terjangkit ini diberikan kekuatan lahir dan bathin dalam menghadapi ujian cobaan ini. Kita menerima takdir untuk terus semangat menuju kesembahan. Saya doakan semoga yang terindentifikasi, yang terjangkit ini dan keluarganya diberikan kekuatan lahir bathin dan bisa secepatnya sembuh,” kata Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir, dalam Jumpa Pers di Gedung Negara, Ahad, 22 Maret 2020.

Baca Juga  Pesan Menpora di Anugerah Syiar Ramadhan 2018: Jadilah Contoh yang Baik

Dikatakan dia, satu orang terpapar virus corona merupakan karyawan di Bandung. Kondisinya terlihat sehat, tidak menunjukan gejala sakit. “Tapi berdasarkan hasil tes positif,” jelas dia.

Baca Juga  [RAPAT PARIPURNA DPRD] PDI Perjuangan: Harusnya Pemkab Sumedang Undang SKPD untuk Selesaikan Masalah

Saat ini pasien tersebut di isolasi di RSUD Sumedang, sementara keluarganya di dalam karantina. Selain itu, 1 orang masuk PDP (Pasien dalam Pengawasan) dan sebanyak 986 orang dalam pemantauan (ODP).

Hingga berita ini diturunkan jumpa pers masih berlangsung. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

SUMEDANG

BBM Subsidi Kudu Dapat Rekomendasi

Pilihan Redaksi

Sempat Pakum, Yonif Raider 301/PKS Kembali Gelar Piala Bergilir Kian Santang Cup

PENDIDIKAN

Kemendikbud Gelar Kuis SSAB di Sumedang
Sebanyak 1.500 warga di Kecamatan Cibugel, Kabupaten Sumedang turut serta dalam vaksinasi Tahap I yang digelar di dua tempat di Kecamatan Cibugeul. Selasa, 27 Juli 2021.

SUMEDANG

IKA UNPAD Gelar Vaksinasi di Kecamatan Cibugel Sumedang

SUMEDANG

Bupati Tinjau Jalan Cadas Pangeran yang Retak

Pilihan Redaksi

Warga Mengeluh Jalan Cimerengong ke Margamekar Rusak
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terpilih sebagai Ketua Umum Asosiasi Daerah Penghasil Migas (ADPM) Periode 2020-2025 lewat Musyawarah Nasional IV ADPM “Bangkit Migas Indonesia” di The Anvaya Beach Resort, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Senin (21/12/2020).

Nasional

Gubernur Ridwan Kamil Ingatkan Tiga Larangan Tahun Baru

Pilihan Redaksi

Usai Diperiksa Kejari, Dicky Langsung Ditipkan di Lapas