Pilihan Redaksi, SUMEDANG

Bupati: Satu Orang Warga Sumedang Positif Virus Corona

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi
BUPATI Sumedang saat menggelar Jumpat Pers berkaitan dengan Perkembangan Terkini Virus Corona di Kabupaten Sumedang di Gedung Negara, Ahad, 22 Maret 2020. | FOTO:

SUMEDANG.ONLINE, GEDUNG NEGARA (22/3/2020) – Satu orang warga Sumedang berasal dari Kecamatan Sumedang Selatan teridentifikasi terjangkit Virus Corona.

“Kita harus waspada, meningkatkan kewaspadaan. Dengan keprihatinan yang mendalam di Sumedang telah terindentifikasi 1 orang terjangkit virus corona. Kita doakan yang terjangkit ini diberikan kekuatan lahir dan bathin dalam menghadapi ujian cobaan ini. Kita menerima takdir untuk terus semangat menuju kesembahan. Saya doakan semoga yang terindentifikasi, yang terjangkit ini dan keluarganya diberikan kekuatan lahir bathin dan bisa secepatnya sembuh,” kata Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir, dalam Jumpa Pers di Gedung Negara, Ahad, 22 Maret 2020.

Dikatakan dia, satu orang terpapar virus corona merupakan karyawan di Bandung. Kondisinya terlihat sehat, tidak menunjukan gejala sakit. “Tapi berdasarkan hasil tes positif,” jelas dia.

Baca Juga  Disdik sayangkan penyegelan ruangan kelas di SDN Kirisik

Saat ini pasien tersebut di isolasi di RSUD Sumedang, sementara keluarganya di dalam karantina. Selain itu, 1 orang masuk PDP (Pasien dalam Pengawasan) dan sebanyak 986 orang dalam pemantauan (ODP).

Baca Juga  Personel Gabungan di Conggeang Kembali Gelar Ops Yustisi Prokes Covid-19

Hingga berita ini diturunkan jumpa pers masih berlangsung. *IWAN RAHMAT*

Tinggalkan Balasan