Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Selasa, 31 Maret 2020 - 17:52 WIB

Bupati Sumedang Minta Tujuh Tempat Karaoke Ditutup

Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir saat melakukan jumpa pers berkaitan dengan perkembangan terkini Covid 19 di Kabupaten Sumedang, Selasa, 31 Maret 2020.

BUPATI SUMEDANG, H. DONY AHMAD MUNIR SAAT MELAKUKAN JUMPA PERS BERKAITAN DENGAN PERKEMBANGAN TERKINI COVID 19 DI KABUPATEN SUMEDANG, SELASA, 31 MARET 2020. BUPATI SUMEDANG, H. DONY AHMAD MUNIR SAAT MELAKUKAN JUMPA PERS BERKAITAN DENGAN PERKEMBANGAN TERKINI COVID 19 DI KABUPATEN SUMEDANG, SELASA, 31 MARET 2020.: Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir saat melakukan jumpa pers berkaitan dengan perkembangan terkini Covid 19 di Kabupaten Sumedang, Selasa, 31 Maret 2020.


SUMEDANG.ONLINE, GEDUNG NEGARA – Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir, menyebutkan waktu penutupan operasional bagi dunia usaha akan dilakukan perpanjangan. Terkait hal ini akan dilakukan inspeksi ke setiap perusahaan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sumedang.

“Penutupan tempat-tempat sarana olah raga seperti Gedung Futsal dan Bulu tangkis, tempat-tempat wisata serta penutupan terhadap tujuh tempat karaoke di wilayah Kabupaten Sumedang,” ujar Dony Ahmad Munir dalam Jumpa Pers di Gedung Negara.

Baca Juga  Angkat Pariwisata, Sumedang Akan Hadirkan Atraksi 111 Kuda Renggong

Selain itu sebut Dony, terkait dengan pajak bagi para pengusaha, secepatnya akan dilakukan deregulasi untuk diberikan relaksasi atas pajak melalui Bappenda, sehingga para pengusaha akan mendapatkan kepastian positif dari pemerintah terkait pemberlakuan physical distancing di perusahaannya.

Baca Juga  Pembatasan Kuota, Banyak Pelajar yang Gagal Masuk ke SMPN 1 Cimalaka

Dalam jumpa pers itu juga Dony, berharap para petugas kebersihan khususnya petugas persampahan agar dibekali dengan pengetahuan tentang protocol kesehatan, dan akan diberikan insentif serta suplemen vitamin serta penggunaan APD seperti masker dan sarung tangan saat menjalankan tugas. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Bek Persib Ini Pilih Hijrah ke Malaysia

Pilihan Redaksi

Dikira Batu, Warga Tanjungsari Temukan Granat Nanas

Nasional

Menpan: Lapor! Cepat Apabila Ada Pungli Oknum PNS

Pilihan Redaksi

Ridwan Kamil Bakal Anggarkan Dana Rp 5 Miliar untuk Jatigede
Pelaksanaan Binrohtal di Mesjid Al Hidayah Mako Polres Sumedang dan juga digelar melalui aplikasi Zoom Meeting, Kamis 20 Mei 2021.

SUMEDANG

Jaga Rohani dan Tetap Humanis, Polres Sumedang Rutin Gelar Binrohtal Bagi Anggotanya
ANGKUTAN umum melintas di Depan Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang, terlihat sebelum PSBB saja jumlah penumpang angkutan umum di Sumedang sudah berkurang. Jumat, 17 April 2020.

Pilihan Redaksi

#LawanCorona PSBB Ada Pengurangan Penumpang Angkutan Umum Tarif Tetap Sama
Ketua FKUB Sumedang, Syamsul Falah

Pilihan Redaksi

FKUB Sumedang: Cegah Terjadinya Konflik Kepentingan
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil didampingi Wali Kota Bandung Oded M. Danial meninjau pelaksanaan rapid test COVID-19 berkonsep drive-through (drive-thru) di Balai Kota Bandung, Sabtu, 4 April 2020.

Bandung Raya

Ridwan Kamil Tinjau Rapid Test Drive-thru di Kota Bandung