Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Minggu, 29 Maret 2020 - 02:42 WIB

FWA dan Belajar di Rumah Pelajar Sumedang Diperpanjang Dua Minggu



SUMEDANG.ONLINE, GEDUNG NEGARA – Menyikapi perkembangan penyebaran Covid-19 di tingkat Nasional, Regional maupun Sumedang. Pemerintah Kabupaten Sumedang akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kebijakan untuk belajar dan bekerja dari rumah selama dua minggu kedepan.

Hal itu menurut Asisten Administrasi pada Setda Sumedang, H. Nasam, dalam Jumpa pers di Gedung Negara, Sabtu, 28 Maret 2020. Sesuai denganSurat Edaran Bupati Sumedang Nomor 443/2016/Um tanggal 27 Maret 2020, perihal Optimalisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 pada Satuan Pendidikan, dan Surat Edaran Bupati Sumedang Nomor 065/2017/Um, tanggal 27 Maret 2020, perihal Penyesuaian Sistem Kerja ASN dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang

Baca Juga  Sumedang Dibidik Pangripta Nusantara

“Kegiatan belajar mengajar peserta Didik dilaksanakan di rumah masing-masing (belajar dari rumah) yang semula mulai tanggal 19 Maret sampai dengan 28 Maret 2020, pelaksanaannya diperpanjang sampai dengan tanggal 11 April 2020. Sementara pelaksanaan kebijakan bekerja dari rumah (Flexible Working Arrangement/ FWA) yang semula mulai tanggal 18 Maret sampai dengan 31 Maret 2020, pelaksanaannya diperpanjang sampai dengan tanggal 14 April 2020,” jelas Nasam. *IWAN RAHMAT*

Baca Juga  Wabup Sumedang Sarankan Kadisdukcapil Buka Nomor Telepon Aduan Masyarakat
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

JATINANGOR

Penghuni Rutilahu di Desa Cikahuripan, Nene Renta

BISNIS

Indowisata Hotel School, Cetak SDM Khusus Kapal Pesiar

PENDIDIKAN

Kasihan! tabungan siswa sd tergenang bermasalah
Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan yang juga Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Sumedang membuka Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar (KMD) Gerakan Pramuka Kwarcab Sumedang Tahun 2021 di Gedung Sekretariat Gerakan Pramuka Sumedang, Komplek Lapang Sepak Bola Cigugur. Jumat, 27 Agustus 2021.

SUMEDANG

Pramuka Kwarcab Sumedang Gelar Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar
Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan saat mengunjungi pelaku perajin yang ada di Desa Cibunar Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang. Selasa, 8 September 2020.

BISNIS

Curhat ke Wabup Sumedang, UMKM Cibunar Terkendala Produksi dan Pemasaran
Bupati Sumedang saat menyoba menyeduh kopi.

Pilihan Redaksi

Rest Area Tol Cisumdawu Kudu Menampilkan Produk Unggulan Sumedang

Pilihan Redaksi

Ini Enam Tuntutan Demo Buruh CV KAS

Pilihan Redaksi

Ada Mesin Cetak Anyar, Pembuatan KTP di Disdukcapil Sumedang Bakal Cepat