Ketua Forum Linmas Dukung Deklarasi Damai Calon Kades di Paseh Sumedang

SUMEDANG.ONLINE, PASEH (6/3/2020) – Ketua Forum Linmas Kecamatan Paseh, Yanto, mendukung pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa secara serentak gelombang ketiga Tahun2020. Dia berharap pelaksanaan Pilkades tersebut dapat berjalan dengan damai dan aman.

“Semua komponen masyarakat, khusunya kami Forum Linmas Kecamatan Paseh sangat mendukung pelaksanaan Pilkades secara serentak Gelombang Ketiga Tahun 2020 berjalan dengan damai dan aman,” ujar Yanto usai mengikuti Deklarasi Damai Calon Kepala Desa dalam rangka mensukseskan Pilkades di Wilayah Kecamatan Paseh, Jumat, 6 Maret 2020.

Baca Juga  Bapeda Sumedang Gelar Rakor Antar Daerah

Sebagai informasi acara deklarasi dihadiri Camat Paseh, Nandang Suparman, Balitbung Pos Koramil Paseh, Peltu Agus, Kapolsek Paseh, AKP Kurniawan. Di Kecamatan Paseh terdapat dua desa yang akan menggelar Pilkades Sertentak diantaranya Desa Legok Kidul dan Pasir Reungit, masing-masing terdapat 4 calon.

Ada pun isi deklarasi damai yang dibacakan para calon kepala desa itu diantaranya mewujudkan demokrasi dalam kehidupan masyarakat desa, baik sebelum selama dan sesudah pelaksanaan seluruh tahapan pilkades secara serentak gelombang ketiga tahun 2020 di Kecamatan Paseh.

Baca Juga  Berisiko, polisi imbau pelajar tak bawa kendaraan ke sekolah

Poin ke-dua, senantiasa tunduk dan patuh kepada peraturan yang berlaku dengan pelaksanaan kampanye serta menjaga keamanan dan ketertiban dalam setiap tahapan pilkades secara serentak gelombang ketiga tahun 2020.

Poin tiga, tidak melakukan propokasi, membuat dan menyebarkan hoax, terlibat intrik, menyuap serta mengintimidasi pihak manapun pemenang pemilihan kepala desa.

Baca Juga  Kini, Daftar JKN-KIS Bisa Lewat Telepon

Point empat, menghormati dan menerima hasil pemungutan dan perhitungan suara yang telah ditetapkan oleh panitia pilkades secara serentak gelombang ketiga tahun 2020. Dan poin lima, menyampaikan isi deklarasi damai ini jepada seluruh pendukung dan tim sukses masing-masing calon. *IWAN RAHMAT*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK