Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Sabtu, 14 Maret 2020 - 17:55 WIB

[LAUNCHING ALUN-ALUN SUMEDANG] IGORA Gelar Senam Juara dan Kaulinan Barudak

Sebanyak 300 orang yang tergabung dalam Ikatan Guru Olah Raga (IGORA) Kabupaten Sumedang turut ambil bagian dalam peresmian pembukaan Alun-Alun Sumedang dan Calender of Event 2020, Sabtu (14/3/2020).

IGORA: Sebanyak 300 orang yang tergabung dalam Ikatan Guru Olah Raga (IGORA) Kabupaten Sumedang turut ambil bagian dalam peresmian pembukaan Alun-Alun Sumedang dan Calender of Event 2020, Sabtu (14/3/2020).


SUMEDANG.ONLINE, ALUN-ALUN (14/3/2020) – Sebanyak 300 orang yang tergabung dalam Ikatan Guru Olah Raga (IGORA) Kabupaten Sumedang turut ambil bagian dalam peresmian pembukaan Alun-Alun Sumedang dan Calender of Event 2020, Sabtu (14/3/2020).

“Berkolaborasi dengan memberikan senam masal Jabar Juara, dilakukan oleh para guru olahraga perwakilan dari SD, SMP dan SMP dari 26 kecamatan. Sudah beberapa kali melakukan latihan, alhamdulillah saat pelaksanaan berjalan dengan lancar,” ujar Ketua IGORA Kabupaten Sumedang Ermansyah.

Baca Juga  Ketib Akan Dijadikan Area Skatepark, Ketua Perses Sumedang: Kami Menolak Keras

Selain melakukan senam massal, pihaknya juga menampilkan kaulinan barudak yang kesemuanya sebagai bentuk sukacita atas pembukaan Alun-Alun Sumedang.

Baca Juga  Serentak Polda Jabar Bagikan Sembako Bantu Warga Terdampak PPKM Darurat

“Ada orderan, ada galah asin, ada engkel, ada literasinya juga ada mewarnai, melukis. Termasuk juga ada kesenian calung. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar walaupun sedikit gerimis tapi semuanya berjalan lancar dan persiapannya hampir dua minggu,” ungkap dia. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

WHO mengimbau pemuda di sekitar untuk memimpin, mengambil tindakan, dan melawan pandemi #Covid-19 demi masa depan yang lebih baik.

FEATURE & OPINI

Risiko Mahasiswa Terpapar Virus Tentang Rencana Pembukaan Kuliah Januari 2021

Pilihan Redaksi

Peringati Harjad ke-441 Sumedang, Ini Dia Proyek yang Diresmikan Bupati

Pilihan Redaksi

PN Sumedang Raih Predikat Excellent, Dony Berikan Apresiasi

SUMEDANG

Di Sumedang, 178 terdeteksi HIV AIDS

SUMEDANG

Opik, Dukung Ical Jadi Capres

OLAHRAGA

Pemuda Harus Bergerak Atasi Darurat Sampah

Pilihan Redaksi

14 Calon Kades di Ujungjaya Sepakat Siap Menang, Siap Kalah

DAERAH

Dedi Diduga Tenggelam di Cimanuk