Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 26 Mar 2020 22:25 WIB ·

Polisi Amankan 20 Remaja yang Tawuran di Sumedang, Gara-gara Medsos

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana S.I.K.M.Si, saat memberikan keterangan pers terkait dengan diamankannya 20 remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran di Sumedang, Kamis, 26 Maret 2020.

71081F8A-F682-44B3-8C2F-61501C6AB6C1: Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana S.I.K.M.Si, saat memberikan keterangan pers terkait dengan diamankannya 20 remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran di Sumedang, Kamis, 26 Maret 2020.

SUMEDANG.ONLINE, SUMUT – Kepolisian Sektor Sumedang Utara Resort Sumedang mengamankan sebanyak 20 remaja, yang sebagian besar berstatus pelajar. Mereka diduga akan melakukan aksi tawuran di Proyek Tol Cisumdawu Dusun Panyirapan, Desa Mekarjaya, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Kamis, 26 Maret 2020 sekira pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan informasi diperoleh, awal mula tawuran bermula dari SMK BPI 64 Cileunyi Bandung yang akan mengadakan Ulang Tahun dan bersilaturahmi dengan SMK KORPRI di Kabupaten Sumedang. Namun di media sosial facebook dan status Whatsap ada ajakan untuk mengadang rombongan BPI Cileunyi Bandung dari Sekolah SMK YPGU dan PGRI.

Baca Juga  Jual Dedet Kalender, Ketua PGRI Jabar Ngaku Kecewa

Setelah itu Siswa YPGU dan PGRI berkumpul di belakang sekolah YPGU untuk menyerang Siswa BPI Cileunyi Bandung dan SMK KORPRI. Dari kejadian itu ada dua pelajar dari SMK YPSA yang terlibat yakni A, dan M. Kemudian ada Alumni SMK Korpi TA. Remaja putus sekolah MDR, GJPS.

Sementara dari SMK Korpri Sumedang, AN, AP, F, JNJ, NR, BN. Dari SMK BPI 64 Cileunyi ada AA, RP, A, RR , DA, PRH. Dari MTS SITIHAJAR CIBIRU ada AN. Dari YPGU Sumedang JAS. Dari SMK Muhammadiyah Ujung Berung ada NNA.

Baca Juga  Bupati Sumedang Berharap KCS Bisa Bantu Tangkal Hoaks

Meski sudah mengumpulkan sejumlah barang bukti namun sejauh ini, pihak kepolisian belum menetapkan pasal untuk para pelaku. “Untuk sementara belum, memang ada beberapa barang bukti yang diamankan. Seperti gir, cerulit, arit,” ujar Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana S.I.K.M.Si pada wartawan. *IWAN RAHMAT*

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Resmikan Rumah Aman Simpati Adhyaksa di Kabupaten Sumedang

19 Januari 2022 - 21:40 WIB

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian "Rumah Aman Simpati Adhyaksa" di UPTD Balai Pelatihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Sumedang. Rabu, 19 Januari 2022.

Bupati Sumedang Minta Pengurus Baru dapat Memajukan IWAPI

19 Januari 2022 - 21:31 WIB

Pelantikan Ketua dan Dewan Pengurus Cabang IKatan Wanita Pengusaha Indonesia Kabupaten Sumedang Periode 2021-2026 dihadiri sekaligus memberikan sambutan dan pengarahan oleh Bupati Sumedang. Bertempat, di Gedung Negara Sumedang.

Keraton Sumedang Larang Imbau Ketum PDI Perjuang Berikan Sanksi Tegas pada Atreria Dahlan

19 Januari 2022 - 21:21 WIB

H.R.I Lukman Soemadisoeria selaku PYM Sri Radya Karaton SUmedang Larang saat menyampaikan sikap Keraton Sumedang Larang atas pernyataan Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan yang meminta Kajati Jabar untuk dipecat karena menggunakan bahasa Sunda.

Jelang Porprov XIV Jawa Barat, KONI Sumedang Gelar Evaluasi Program Kerja

18 Januari 2022 - 17:43 WIB

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumedang menggelar kegiatan rapat kerja daerah (rakerda) yang dilaksanakan di Gedung Islamic Center, dihadiri jajaram pengurus Koni Sumedang dan perwakilan cabor yang berada dibawah Koni Kab Sumedang. Selasa (18/01/2022)

Tanpa Biaya Miliaran, Kompepar Golempang Bangun Landasan Pacu Paralayang

18 Januari 2022 - 01:19 WIB

Alat berat yang digunakan untuk meratakan kawasan pacu paralayang di Puncak Gunung Golempang, Desa Darmaraja, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang.

Pemda Sumedang Bantu Kelompok Tani di Desa Rancakalong

11 Januari 2022 - 19:03 WIB

Kelompok Pemuda Tani Putra Mandiri dan Kelompok Wanita Tani Hanjuang Bungur Desa Rancakalong, Kecamatan Rancakalong Kabupaten Sumedang mendapat bantuan sarana produksi pertandi dari Pemerintah Kabupaten Sumedang. Sealsa, 11 Januari 2022.
Trending di SUMEDANG