Wabup Buka Pentas Seni MAN 2 Sumedang

SUMEDANG.ONLINE, MAN 2 SUMEDANG (4/3/2020) – Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan memberikan apresiasi terhadap para siswa di MAN 2 Sumedang telah berhasil meraih prestasi dalam Lomba Baris Berbaris tingkat Jawa Barat.

“Alhamdulillah ini satu prestasi dan kebanggaan bagi kita semua, dan juga tadi, dan juga tadi mendapatkan hadiah dari lomba Kaswih Sunda, saya ucapkan selamat, dan semoga ini akan terus ditingkatkan prestasinya dan ke depan harus menjadi juara pertama, jangan kedua terus,” ungkap Erwan Setiawan usai Apel Pagi bersama Keluar Besar MAN 2 Sumedang.

Baca Juga  Kawasan Kaki Gugusan Pegunungan Kareumbi Sumedang Bakal Disulap Jadi Pusat Pendidikan Tinggi

Sebagai informasi MAN 2 Sumedang berhasil meraih juara 3 Utama LKBT Tingkat Jawa Barat, Juara 3 Variasi Formasi Tingkat Jabar, Tari Komando Juara Madya Tingkat Jabar dan Kawih Sunda Juara 1 Tingkat Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Data Caleg Golkar Sumedang Dimaling

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Sumedang Ma’mun Khoer mengatakan keiatan Apel Pagi bersama Keluarga Besar MAN 2 Sumedang, sebagai salahsatu upaya silaturahmi dengan Wakil Bupati Sumedang. Selain itu Wabup Sumedang juga membuka kegiatan Pentas Seni yang akan akan  mulai berlangsung pada Kamis, besok.

Baca Juga  Kapolres Sumedang : 20 dan 21 April 2022 dilaksanakan Pengurugan, Jalur Cireki akan diberlakukan Buka Tutup Jalur

“Dengan kehadiran wakil bupati akan memberikan support semangat pada siswa MAN 2 Sumedang, agar punya prestasi lagi ke depan. Dan saya sangat senang, bangga yang begitu ikhlas memenuhi permintaan kami dari MAN 2 Sumedang,” pungkasnya. *IWAN RAHMAT*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK