Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Selasa, 28 April 2020 - 01:26 WIB

Bandel, Satpol PP Tegas BGG Diminta Setop Kegiatan Golf dan Hotel

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bertindak tegas dan tidak pandang bulu. Mereka berhasil memberikan teguran sekaligus meminta untuk menghentikan kegiatan yang diduga melanggar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan mensetop kegiatan golf dan hotel di Bandung Giri Gahana (BGG) Golf and Resort. Senin, 27 April 2020.

SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) BERTINDAK TEGAS DAN TIDAK PANDANG BULU. MEREKA BERHASIL MEMBERIKAN TEGURAN SEKALIGUS MEMINTA UNTUK MENGHENTIKAN KEGIATAN YANG DIDUGA MELANGGAR PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR (PSBB) DENGAN MENSETOP KEGIATAN GOLF DAN HOTEL DI BANDUNG GIRI GAHANA (BGG) GOLF AND RESORT. SENIN, 27 APRIL 2020. SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP) BERTINDAK TEGAS DAN TIDAK PANDANG BULU. MEREKA BERHASIL MEMBERIKAN TEGURAN SEKALIGUS MEMINTA UNTUK MENGHENTIKAN KEGIATAN YANG DIDUGA MELANGGAR PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR (PSBB) DENGAN MENSETOP KEGIATAN GOLF DAN HOTEL DI BANDUNG GIRI GAHANA (BGG) GOLF AND RESORT. SENIN, 27 APRIL 2020.: Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bertindak tegas dan tidak pandang bulu. Mereka berhasil memberikan teguran sekaligus meminta untuk menghentikan kegiatan yang diduga melanggar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan mensetop kegiatan golf dan hotel di Bandung Giri Gahana (BGG) Golf and Resort. Senin, 27 April 2020.


SUMEDANG.ONLINE – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bertindak tegas dan tidak pandang bulu. Mereka berhasil memberikan teguran sekaligus meminta untuk menghentikan kegiatan yang diduga melanggar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan mensetop kegiatan golf dan hotel di Bandung Giri Gahana (BGG) Golf and Resort. Senin, 27 April 2020.

Kasi Trantib pada Satpol PP Kecamatan Jatinangor, Yuli Handaka, menyebutkan razia berawal dari razia di check point C. Dimana mereka mendapati adanya warga dari Korea Selatan yang datang untuk bermain Golf di BGG.

Baca Juga  Dony: Pemimpin Itu Memberikan Harapan Bukan Ratapan

“Kemarin pada saat chek point C ada beberapa warga dari Korea Selatan ingin melakukan golf. Dan hari ini, kami mendapat kan perintah langsung dari Pimpinan (Bupati Sumedang). Baik hotel maupun kegiatan golf untuk disetop, tidak dilaksanakan,” ujar Yuli Handaka seperti dilansur Forkowas TV (Group SUMEDANG ONLINE).

Pihaknya juga menyayangkan BGG masih menerima aktifitas dari luar daerah. Sementara disebutkan Yuli, pihaknya sudah mensetop sejumlah hotel dan kegiatan lainnya yang tidak termasuk dalam 8 yang dikecualikan. Yuli pun menyebutkan pihaknya telah melayangkan surat teguran, dan pihak manajemen mengaku siap melaksanakannya.

Baca Juga  Dicacah, 33.125 Surat Suara Rusak untuk Pilgub Jabar

“Artinya BGG salahsatu kegiatan yang hotel-hotel yang lain sudah kita tutup, tapi BGG masih berjalan. Termasuk juga aktifitas dari golf yang memang, yang memang sangat disayangkan karena ini dari daerah luar daerah. Bahkan dari zona merah datang ke BGG ini, sehingga kami masyarakat sangat khawatir. Dan insyaallah tadi dari pihak manajemen mau melaksanakan, surat teguran. Karena akan diberi sanksai kalau memang buka, dengan sanksi berupa pencabutan izin,” pungkas dia. *ACENG/FORKOWAS*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Advertorial

Gentong Kencana Café & Resto Tempat Nyaman untuk Nongkrong

Pilihan Redaksi

Masyarakat Sumedang Diminta Sabar, Tunggu Hasil Penghitungan Akhir KPU

Pilihan Redaksi

175 TKI Ada di DPT, KPU Sumedang Lakukan Coklit Terbatas
Plt Kasi Penempatan Tenaga Kerja pada Disnakertrans Sumedang, Erni Haerani menunjukan surat edaran mengenai Sisnaker dari Kementerian Ketenagakerjaan.

Pilihan Redaksi

Usai Libur Lebaran, Pemohon Kartu Kuning di Disnakertrans Sumedang Melonjak
Ketua ICMI Kabupaten Sumedang Prof. Dr. H. Sutarman, M.Sc (kanan) saat audiensi dengan Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST, MM, Rabu 23 September 2020.

SUMEDANG

ICMI Siap Dorong Pemkab dalam Kesejahteraan Masyarakat Sumedang
Wakil Bupati Sumedang (H. Erwan Setiawan.,SE) menjadi Narasumber dalam Kegiatan Pesantren Ramadan ASN Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang, bertempat di Masjid Al-Kamil IPP Sumedang. Kamis, (22/04/2021).

SUMEDANG

Wabup Sumedang Minta ASN Sumedang Bertanggungjawab dalam Pelayanan pada Masyarakat
Pembatasan Tempat Duduk PO Bus CBU Tak Naikan Tarif

BISNIS

Pembatasan Tempat Duduk PO Bus CBU Tak Naikan Tarif

Pilihan Redaksi

Agus Sebut Tanah Cimanintin Seperti Bergoyang-goyang