Home / SUMEDANG

Minggu, 19 April 2020 - 15:10 WIB

Brigez Jatinangor Bantu Penyemprotan Disinfektan

Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Brigez DPC Jatinangor saat mengadakan penyemprotan disinfektan, Ahad, 19 April 2020. Penyemprotan dilakukan di tiga desa yakni Hegarmanah, Cipacing dan Sayang.

SEJUMLAH PEMUDA YANG TERGABUNG DALAM BRIGEZ DPC JATINANGOR SAAT MENGADAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN, AHAD, 19 APRIL 2020. PENYEMPROTAN DILAKUKAN DI TIGA DESA YAKNI HEGARMANAH, CIPACING DAN SAYANG. SEJUMLAH PEMUDA YANG TERGABUNG DALAM BRIGEZ DPC JATINANGOR SAAT MENGADAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN, AHAD, 19 APRIL 2020. PENYEMPROTAN DILAKUKAN DI TIGA DESA YAKNI HEGARMANAH, CIPACING DAN SAYANG.: Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Brigez DPC Jatinangor saat mengadakan penyemprotan disinfektan, Ahad, 19 April 2020. Penyemprotan dilakukan di tiga desa yakni Hegarmanah, Cipacing dan Sayang.


SUMEDANG.ONLINE – Organisasi Masyarakat (Ormas) Brigez DPC Kecamatan Jatinangor mengadakan bakti sosial (Baksos). Mereka melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah tempat umum dan perumahan warga.

Pantauan SUMEDANG ONLINE di lapangan, puluhan anggota berpakaian hitam itu berbagi tugas melakukan penyemprotan untuk memutus mata rantai Covid 19 di tiga Desa yakni Hegarmanah, Cipacing dan Sayang.

Berkih, selaku Ketua DPC Brigez Jatinangor mengatakan, penyemprotan yang mereka lakukan merupakan bagian dari bentuk perwujudan kepedulian pihaknya terhadap warga Jatinangor.

Baca Juga  Pemkab Sumedang Distribusikan Bantuan untuk Forum Linmas

“Kami mempersiapkan 30 liter disinfektan untuk tiga desa yakni Desa cipacing, Sayang dan Hegarmanah. Selain menyemprot kami juga mengimbau warga agar taat dan patuh terhadap anjuran pemerintah terkait social distanching. Yakni tetap selalu menjaga jarak, diam di rumah dan selalu berolah raga, apabila keluar selalu menggunakan masker,” ungkap Berkih pada SUMEDANG ONLINE. Ahad, 19 April 2020.

Baca Juga  200 Pelajar di Sumedang Utara Antusias Ikut Vaksin

Apalagi sebut dia, beberapa hari ke-depan Sumedang akan melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Menurutnya, keputusan pemerintah itu perlu dilaksanakan dengan baik karena untuk kepentingan bersama.

“Itu semua dilakukan pemerintah demi kebaikan untuk kita semua. Semoga saja kita semua terbebas dari wabah yang mematikan ini,” pungkas dia. *ACENG*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

SUMEDANG

Satgas TMMD ke-100 Pantau Pelayanan KK, KTP dan Akta Gratis

Pilihan Redaksi

Longsor TPT di Dusun Cisepan Jebol Tembok Rumah

Pilihan Redaksi

Ini Tiga Pesan KNPI Jabar untuk Musda di Sumedang

Pilihan Redaksi

Kang Tatang “Ceurik Jatigede” Sutarna di Mata Sahabat

Pilihan Redaksi

Wow, Petani Sumedang Kirim 3-4 Ton Cabe Perhari ke Jabodetabek

Pilihan Redaksi

FWA dan Belajar di Rumah Pelajar Sumedang Diperpanjang Dua Minggu

Pilihan Redaksi

Bupati Sumedang Serahkan 565 SK Kenaikan Pangkat

Pilihan Redaksi

Atasi PKL, Rully: Pemerintah Harus Tegas Tegakkan Perda