Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 2 Apr 2020 23:54 WIB ·

Bupati Sumedang: Besok Pemprov Jabar Kirim APD

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang Herman Suryatman melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sumedang terkait dengan penyediaan APD untuk para tenaga medis di kabupaten Sumedang, Kamis (2/04/2020).

BUPATI SUMEDANG H. DONY AHMAD MUNIR DIDAMPINGI SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN SUMEDANG HERMAN SURYATMAN MELAKUKAN KUNJUNGAN KE RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN SUMEDANG TERKAIT DENGAN PENYEDIAAN APD UNTUK PARA TENAGA MEDIS DI KABUPATEN SUMEDANG, KAMIS (2/04/2020). BUPATI SUMEDANG H. DONY AHMAD MUNIR DIDAMPINGI SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN SUMEDANG HERMAN SURYATMAN MELAKUKAN KUNJUNGAN KE RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN SUMEDANG TERKAIT DENGAN PENYEDIAAN APD UNTUK PARA TENAGA MEDIS DI KABUPATEN SUMEDANG, KAMIS (2/04/2020).: Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang Herman Suryatman melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sumedang terkait dengan penyediaan APD untuk para tenaga medis di kabupaten Sumedang, Kamis (2/04/2020).

SUMEDANG.ONLINE – Persediaan Alat Pelindung DIri (APD) dan masker untuk tenaga kesehatan di RSUD Sumedang seperti diberitakan media ini seblumnya. Mendapat respon langsung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. [BACA JUGA: [BREAKING NEWS] Stok Masker Bedah RSUD Sumedang Tersedia untuk Empat Hari Kedepan]

“APD dan masker untuk tenaga kesehatan di RSUD Sumedang yang terbatas direspon langsung Gubernur Jabar, Pak Ridwan Kamil. Saya mendapat telepon setelah Kang Emil melihat postingan kekurangan APD di media sosial ini. Besok Pemprov Jabar akan mengirimkan bantuan kekurangan APD,” ungkap Dony Ahmad Munir.

Baca Juga  SMKN 1 Sumedang Dijadikan Sekolah Model Tanggap Bencana Nasional

Namun dibalik adanya kabar baik tersebut, kabar buruknya, setelah Dinas Kesehtan (Dinkes) Sumedang melakukan rapid tes terhadap 447 orang dan 11 diantaranya positif. “Warga yang positif melalui rapid test sudah diisolasi dan menjalani PCR atau swab test. Melonjaknya warga yang positif hasil rapid test karena banyaknya yang pulang kampung dari zona merah dan tidak mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak mudik dulu, kalau pulang kampung harus mengisolasi mandiri di rumah selama 14 hari untuk mencegah penularan virus corona,” imbuh dia.

Baca Juga  Modus Baru Curanmor, Anak-anak Jadi Umpan

Dia berharap masyarakat untuk dapat mematuhi anjuran pemerintah. Tetap di rumah, jaga jarak, jangan berkumpul, cuci tangan supaya penyebaran Corona bisa dicegah. *IWAN RAHMAT*

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Satu Keluarga Tertimbun Longsor, Seorang Meninggal Dunia

22 Januari 2022 - 18:44 WIB

Satu keluarga tertimbun tanah saat longsor terjadi di Dusun Cukanggaleuh, Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Sabtu, 22 Januari 2022.

Diduga Rem Blong, Truk Angkut Pasir Seruduk Bangunan SDN Cibeureum 4

20 Januari 2022 - 17:29 WIB

Sebuah Truk Angkut Pasir diduga rem blong sehingga harus menimpa ke sebuah ruangan Sekolah Dasar Negeri Cibeureum 4 Desa Cibeureum kulon Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Resmikan Rumah Aman Simpati Adhyaksa di Kabupaten Sumedang

19 Januari 2022 - 21:40 WIB

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian "Rumah Aman Simpati Adhyaksa" di UPTD Balai Pelatihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Sumedang. Rabu, 19 Januari 2022.

Bupati Sumedang Minta Pengurus Baru dapat Memajukan IWAPI

19 Januari 2022 - 21:31 WIB

Pelantikan Ketua dan Dewan Pengurus Cabang IKatan Wanita Pengusaha Indonesia Kabupaten Sumedang Periode 2021-2026 dihadiri sekaligus memberikan sambutan dan pengarahan oleh Bupati Sumedang. Bertempat, di Gedung Negara Sumedang.

Keraton Sumedang Larang Imbau Ketum PDI Perjuang Berikan Sanksi Tegas pada Atreria Dahlan

19 Januari 2022 - 21:21 WIB

H.R.I Lukman Soemadisoeria selaku PYM Sri Radya Karaton SUmedang Larang saat menyampaikan sikap Keraton Sumedang Larang atas pernyataan Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan yang meminta Kajati Jabar untuk dipecat karena menggunakan bahasa Sunda.

Jelang Porprov XIV Jawa Barat, KONI Sumedang Gelar Evaluasi Program Kerja

18 Januari 2022 - 17:43 WIB

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumedang menggelar kegiatan rapat kerja daerah (rakerda) yang dilaksanakan di Gedung Islamic Center, dihadiri jajaram pengurus Koni Sumedang dan perwakilan cabor yang berada dibawah Koni Kab Sumedang. Selasa (18/01/2022)
Trending di SUMEDANG