Bupati Sumedang Tinjau Posko Covid-19 di Kecamatan Tomo

Bupati Sumedang bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumedang, Hj. Susi Gantini melaksanakan peninjauan dan monitoring ke Posko Covid-19 di Kecamatan Tomo, Ahad, 5 April 2020.
Bupati Sumedang bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumedang, Hj. Susi Gantini melaksanakan peninjauan dan monitoring ke Posko Covid-19 di Kecamatan Tomo, Ahad, 5 April 2020.

SUMEDANG.ONLINE, TOMO – Bupati Sumedang bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumedang, Hj. Susi Gantini melaksanakan peninjauan dan monitoring ke Posko Covid-19 di Kecamatan Tomo, Ahad, 5 April 2020. Posko ini terletak di wilayah perbatasan Kabupaten Sumedang dengan Kabupaten Majalengka.

Dilansir dari laman resmi Pemkab Sumedang, di Posko ini, para petugas melakukan pemeriksaan kendaraan yang masuk di wilayah perbatasan dan melakukan cek kesehatan bagi para penumpang guna mengantisipasi masuknya orang yang terjangkit Corona ke wilayah Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Unik, Domba Jantan Ikut Berfose di Pelaminan

Dalam kesempatan itu, Bupati Sumedang bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumedang juga memberikan bantuan logistik bagi para petugas medis dan keamanan.

Camat Tomo, Asep Atang Junaedi yang turut hadir mendampingi Bupati Sumedang juga berpesan agar para petugas medis dan petugas keamanan di posko tersebut selalu menjaga stamina dan kesehatan.

Baca Juga  Peringati HSN, PCNU Sumedang turunkan 10.000 santri ke jalan

“Saya menghimbau kepada semua petugas medis dan petugas keamanan di posko ini agar selalu menjaga stamina dan kesehatan. Sehingga tugas bisa dijalankan dengan baik. Apalagi petugas medis dan keamanan ini merupakan garda terdepan dalam mencegah penyebaran Virus Corona ini,”ujarnya. *ASEP KOMARUDIN/ AGUS RIDWAN HARDI*

REPORTER
: Admin
EDITOR
: Admin
CREDIT FOTO
: Bupati Sumedang bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumedang, Hj. Susi Gantini melaksanakan peninjauan dan monitoring ke Posko Covid-19 di Kecamatan Tomo, Ahad, 5 April 2020.
TERBIT
:

Tinggalkan Balasan