Home / SUMEDANG

Senin, 6 April 2020 - 13:20 WIB

Bupati Sumedang Tinjau Posko Covid-19 di Kecamatan Tomo

Bupati Sumedang bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumedang, Hj. Susi Gantini melaksanakan peninjauan dan monitoring ke Posko Covid-19 di Kecamatan Tomo, Ahad, 5 April 2020.

BUPATI SUMEDANG BERSAMA KETUA TIM PENGGERAK PKK KABUPATEN SUMEDANG, HJ. SUSI GANTINI MELAKSANAKAN PENINJAUAN DAN MONITORING KE POSKO COVID-19 DI KECAMATAN TOMO, AHAD, 5 APRIL 2020. BUPATI SUMEDANG BERSAMA KETUA TIM PENGGERAK PKK KABUPATEN SUMEDANG, HJ. SUSI GANTINI MELAKSANAKAN PENINJAUAN DAN MONITORING KE POSKO COVID-19 DI KECAMATAN TOMO, AHAD, 5 APRIL 2020.: Bupati Sumedang bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumedang, Hj. Susi Gantini melaksanakan peninjauan dan monitoring ke Posko Covid-19 di Kecamatan Tomo, Ahad, 5 April 2020.


SUMEDANG.ONLINE, TOMO – Bupati Sumedang bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumedang, Hj. Susi Gantini melaksanakan peninjauan dan monitoring ke Posko Covid-19 di Kecamatan Tomo, Ahad, 5 April 2020. Posko ini terletak di wilayah perbatasan Kabupaten Sumedang dengan Kabupaten Majalengka.

Dilansir dari laman resmi Pemkab Sumedang, di Posko ini, para petugas melakukan pemeriksaan kendaraan yang masuk di wilayah perbatasan dan melakukan cek kesehatan bagi para penumpang guna mengantisipasi masuknya orang yang terjangkit Corona ke wilayah Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Warga Mengeluh Jalan Cimerengong ke Margamekar Rusak

Dalam kesempatan itu, Bupati Sumedang bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumedang juga memberikan bantuan logistik bagi para petugas medis dan keamanan.

Camat Tomo, Asep Atang Junaedi yang turut hadir mendampingi Bupati Sumedang juga berpesan agar para petugas medis dan petugas keamanan di posko tersebut selalu menjaga stamina dan kesehatan.

Baca Juga  Dibuka Tidaknya Layanan Disdukcapil di MPP Sumedang Masih Menunggu Intruksi

“Saya menghimbau kepada semua petugas medis dan petugas keamanan di posko ini agar selalu menjaga stamina dan kesehatan. Sehingga tugas bisa dijalankan dengan baik. Apalagi petugas medis dan keamanan ini merupakan garda terdepan dalam mencegah penyebaran Virus Corona ini,”ujarnya. *ASEP KOMARUDIN/ AGUS RIDWAN HARDI*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Camat Jatinangor Akan Lakukan Validasi Penerima PKH
Camat Cimalaka, Asep Aan Dahlan dan Wakil Ketua DPRD Sumedang, Titus Diah meninjau langsung pembagian bantuan langsung tunai (BLT) yang berasal dari APBD Kabupaten Sumedang di Desa Cimalaka, Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang. Selasa, 14 Juli 2020. Bantuan yang diberikan pada 28 kepala keluarga penerima manfaat i

SUMEDANG

Camat Cimalaka dan Anggota DPRD Sumedang Tinjau Pembagian BLT

SUMEDANG

Aher: Musrenbang Tonggak Awal Perencanaan
Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Sumedang, H. Mulya Suryadi saat berfoto bersama dengan pimpinan SMK Informatika Sumedang pada acara pelepasan siswa kelas 12 Jurusan Multimedia dan RPL di Aula SMK Informatika Sumedang. Senin, 29 Juni 2020.

SUMEDANG

Tren Tempat Wisata Dadakan di Sumedang, Ute Minta Disbupar Segera Inventarisir

Pilihan Redaksi

[PILKADES SERENTAK] Tawarkan Ide Kreatif Bangun Cipacing, Gungun Rangkul Tim IT
Dony Ahmad Munir saat Rapat Koordinasi Evaluasi Adaptasi Kebisaan Baru dan Pelaksanaan Peraturan Bupati Nomor 74 Tahun 2020 tentang Penanganan Sanksi Administratif Terhadap Pelanggaran Tertib Kesehatan Dalam Pelaksanaan AKB di Kabupaten Sumedang di Posko Gugus Tugas Pendopo Induk Pemerintahan Pusat. Jumat, 7 Agustus 2020.

Pilihan Redaksi

Masuk Zona Kuning, Bupati Sumedang Ingatkan Covid Masih Ada
Mobil truk pengakut besi beton terguling di Pengkolan Ciromed, sekira pukul 13.50 WIB. Jumat, 1 Mei 2020.

SUMEDANG

Sarat Muatan Truk Pengangkut Besi Beton Terguling
Pembagian BLT dari Kementerian Sosial untuk 349 Kepala Keluarga Penerima Manfaat di Desa Girimukti. Sabtu, 13 Juni 2020.

Pilihan Redaksi

Bansos Tahap I Masih Ada Double Penerima, Kades Margamukti: Tahap II Optimistis Tidak Ada