Home / SUMEDANG

Rabu, 15 April 2020 - 21:22 WIB

Camat Tanjungkerta Sumedang Bagikan Seribu Masker

Kecamatan Tanjungkerta membagikan seribu masker kepada warga. Sebanyak 500 dianataranya ke pedagang dan Pengguna Jalan di Pasar Cipadung, Kecamatan Tanjungkerta, dan sisanya ke kepala desa. Rabu, 15 April 2020.

KECAMATAN TANJUNGKERTA MEMBAGIKAN SERIBU MASKER KEPADA WARGA. SEBANYAK 500 DIANATARANYA KE PEDAGANG DAN PENGGUNA JALAN DI PASAR CIPADUNG, KECAMATAN TANJUNGKERTA, DAN SISANYA KE KEPALA DESA. RABU, 15 APRIL 2020. KECAMATAN TANJUNGKERTA MEMBAGIKAN SERIBU MASKER KEPADA WARGA. SEBANYAK 500 DIANATARANYA KE PEDAGANG DAN PENGGUNA JALAN DI PASAR CIPADUNG, KECAMATAN TANJUNGKERTA, DAN SISANYA KE KEPALA DESA. RABU, 15 APRIL 2020.: Kecamatan Tanjungkerta membagikan seribu masker kepada warga. Sebanyak 500 dianataranya ke pedagang dan Pengguna Jalan di Pasar Cipadung, Kecamatan Tanjungkerta, dan sisanya ke kepala desa. Rabu, 15 April 2020.


SUMEDANG.ONLINE – Kecamatan Tanjungkerta membagikan seribu masker kepada warga. Sebanyak 500 dianataranya ke pedagang dan Pengguna Jalan di Pasar Cipadung, Kecamatan Tanjungkerta, dan sisanya ke kepala desa. Rabu, 15 April 2020.

“Hari ini kami ada dua kegiatan yakni penyerahan masker dari Pemda kepada tiap kepala Desa, di kecamatan Tanjungkerta,” ujar Camat Tanjungkerta, Beny Satriaji pada SUMEDANG ONLINE, Rabu 15 April 2020.

Baca Juga  Gubernur Jabar: Rp16 Miliar untuk Pembangunan Alun-Alun Sumedang

Selanjutnya, kata dia, masker juga dibagika ke 12 kepala desa yang ada di Kecamatan Tanjungkerta. Masing-masing desa mendapatkan 11 lusin masker.

Baca Juga  Selamat Jalan Kang Wawan

“Kegiatan ini berkat kerjasama Forkopimcam, Organisasi Wanita, PKK, Dharma Wanita, Bhayangkari dan Persit Kartika Chandra Kirana tingkat Kecamatan Tanjungkerta. Sehingga 500 masker tersalurkan kepada semua pengguna jalan,” pungkas dia. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Sekda Zaenal Alimin sidak pembangunan relokasi di Margalaksana

DAERAH

Ada Dewan, Kades Sukamanah Curhat Ingin Jalan Mulus

SUMEDANG

Pegadaian Marema Pelanggan

Pilihan Redaksi

Rp 17 Miliar untuk Penataan Alun Alun Sumedang

Pilihan Redaksi

Sebelum Ambruk, Alun-alun Darmaraja akan Direhab

Pilihan Redaksi

Waspadai tenaga kerja asing, Dandim 0610 Sumedang lakukan pengawasan

Advertorial

Saatnya Kaum Perempuan Berperan di Ekonomi Kreatif Indonesia
Agus Suyaman SH. MH., saat menunjukkan tanaman kangkung yang ditanamnya melalui sistem hidroponik.

Pilihan Redaksi

Makin Digemari Kalangan ASN Sumedang, Agus: Ingin Jadikan Jatigede Kampung Hidroponik