Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Kamis, 2 April 2020 - 15:09 WIB

Cegah Penyebaran Covid 19, Desa Serang Buat Bilik Sterilisasi

Pemerintah Desa Serang, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, bekerjasama dengan alumni IPB membuat bilik sterilisasi menggunakan antiseptik sanitizer.

PEMERINTAH DESA SERANG, KECAMATAN CIMALAKA, KABUPATEN SUMEDANG, BEKERJASAMA DENGAN ALUMNI IPB MEMBUAT BILIK STERILISASI MENGGUNAKAN ANTISEPTIK SANITIZER. PEMERINTAH DESA SERANG, KECAMATAN CIMALAKA, KABUPATEN SUMEDANG, BEKERJASAMA DENGAN ALUMNI IPB MEMBUAT BILIK STERILISASI MENGGUNAKAN ANTISEPTIK SANITIZER.: Pemerintah Desa Serang, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, bekerjasama dengan alumni IPB membuat bilik sterilisasi menggunakan antiseptik sanitizer.


SUMEDANG.ONLINE, CIMALAKA – Pemerintah Desa Serang, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, bekerjasama dengan alumni IPB membuat bilik sterilisasi menggunakan antiseptik sanitizer.

Menurut Kepala desa Serang Welly Sanjaya, bilik tersebut dibuat untuk melindungi warganya dari wabah Corona Virus (Covid-19). ”Alhamdulillah Desa Serang sudah mempunyai bilik sterilisasi dengan menggunakan antiseptik, bukan disinfektan ya. Karena kalau disinfektan itu untuk benda mati. Kalau antiseptik aman digunakan untuk tubuh,” ujar Welly Sanjaya pada SUMEDANG ONLINE, Kamis, 2 April 2020.

Baca Juga  Satker Jatigede: Tanah di Pasir Kanaga Ada Rencana Bakal Dibayar

Dikatakan dia, pembuatan bilik sterilisasi itu merupakan gerak cepat Pemerintah Desa Serang dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Mudah-mudahan semua ikhtiar dari Pemerintah Desa Serang ini bisa berhasil,” pungkas dia. *IWAN RAHMAT*

Baca Juga  KPU Sumedang Gelar Kelas Pemilu 2
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

DAERAH

Ketua Hiwapa Tantang KPK Berani Usut Dugaan Kasus Pasar Sandang Sumedang

Pilihan Redaksi

20 Kepala Desa Ikuti Sosialisasi Penataan Batas Desa di Jatigede
Kapolres AKBP Eko Prasetyo Robbyanto saat melakukan ziarah kubur ke Taman Makam Pahlawan Cimayor dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara. Selasa, 29 Juni 2021.

Pilihan Redaksi

Sambut HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Sumedang Lakukan Ziarah Kubur ke Makam Pahlawan

Nasional

Jumlah Pendaftar Sekolah Ikatan Dinas Capai 284.697

OLAHRAGA

Putaran Akhir Seri 1, Perses Ditahan Imbang Prima Con FC 1-1

Pilihan Redaksi

Api PON akan Lintasi Sumedang

Pilihan Redaksi

Bus Kopayu Adi Guru Terguling, Ini Penjelasan Kernet

DAERAH

Miris, Ini Nasib Pelajar Jatigede saat ini