Desa Ranggon Sumedang Bakal Terima Pemakaman Jenazah Covid-19

Oo Somantri selaku Kepala Desa Ranggon, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang
Oo Somantri selaku Kepala Desa Ranggon, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang

SUMEDANG.ONLINE, DARMARAJA – Oo Somantri selaku Kepala Desa Ranggon, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang, memberikan imbauan pada warga Desa Ranggon untuk dapat menerima apabila ada warga Desa Ranggon yang meninggal dunia karena Covid 19 untuk dapat dimakamkan di wilayah Desa Ranggon.

“Mengimbau pada seluruh warga masyarakat Desa Ranggon apabila ada warga kita yang meninggal dunia akibat terkena virus Covid 19 untuk dapat menerima di makamkan di daerah di sekitar Desa Ranggon,” ujar Oo Somantri.

Baca Juga  Warga Cacaban keukeuh tolak jalan tol melintas pemukiman

Dia pun meminta warganya untuk tak hawatir dengan adanya pemakaman warga yang terjangkit Virus Corona, karena sebutnya untuk pemakaman sudah sesuai dengan standar operasional prosedur dari tim medis.

Baca Juga  Terapkan Konsep Penta Helix, Telkom University Siapkan Generasi Milenial Pada Era Industri 4.0

Camat Darmaraja, Agus Khori Hidayat memberikan apresiasi terhadap langkah yang diambil Kepala Desa Ranggon, dia pun berharap hal tersebut dapat diikuti oleh desa-desa lainnya di Kecamatan Darmaraja.

Disebutkan Agus, saat ini untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid 19 pihaknya telah mengintruksikan setiap desa untuk membangun posko. “Saya sudah intruksikan semua desa untuk membangun posko penanganan Covid-19,” tandasnya. *FITRI*

REPORTER
: Admin
EDITOR
: Admin
CREDIT FOTO
: Oo Somantri selaku Kepala Desa Ranggon, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang
TERBIT
:

Tinggalkan Balasan