DPD PAN Sumedang Kembali Sumbang APD ke Faskes

DPD PAN Kabupaten Sumedang saat menyerahkan bantuan kepada Klinik Situraja. Selain Situraja, PAN juga menyerahkan bantuan ke Rumah Sakit Pakuwon, Puskesmas Cisitu, Sumedang Utara, PKM Darmaraja dan Wado.
DPD PAN Kabupaten Sumedang saat menyerahkan bantuan kepada Klinik Situraja. Selain Situraja, PAN juga menyerahkan bantuan ke Rumah Sakit Pakuwon, Puskesmas Cisitu, Sumedang Utara, PKM Darmaraja dan Wado./SUMEDANGONLINE
DPD PAN Kabupaten Sumedang saat menyerahkan bantuan kepada Klinik Situraja. Selain Situraja, PAN juga menyerahkan bantuan ke Rumah Sakit Pakuwon, Puskesmas Cisitu, Sumedang Utara, PKM Darmaraja dan Wado.

SUMEDANG.ONLINE – DPD PAN Kabupaten Sumedang kembali memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) dan alat kesehatan untuk lima fasilitas kesehatan. Kelima fasilitas kesehatan itu yakni Rumah Sakit Pakuwon, Puskesmas Situ Sumedang Utara, Klinik Situraja, PKM Darmaraja dan Wado.

“Untuk saat ini DPD PAN Kabupaten Sumedang belum bisa berbuat banyak, untuk ikut mensuport garda terdepan dalam menghadapi Covid-19 ini, yaitu khusus untuk tenaga medis. Begitu banyak titik titik yang harus diantisipasi sehingga sebutir upaya kami berkewajiban menjaga mereka dengan membantu fasilitas alat pelindung diri, alat kesehatan. Yang kalau diukur oleh kebutuhan sangat jauh dari cukup. Kami berharap, dan berdoa mereka yang ada di jajaran paling depan selalu di jaga keselamatannya, dan selalu sehat dalam melaksanakan tugas. Kami ingin berbuat dalam keterbatasan upaya kita dan yang terpenting pandemi ini, tidak lagi melibas orang-orang yang kita cintai,” ujar Bagus Noorachmat selaku Wakil Ketua DPD PAN Kabupaten Sumedang pada SUMEDANG ONLINE. Rabu, 22 April 2020.

Baca Juga  Terkait Dileburnya Honorer Jadi P3K, Kadisdik Sumedang: Tunggu PP Lahir

Sementara untuk sembako/ketahanan hidup masyarakat pihaknya belum mempunyai resourch yang begitu besar. “Sehingga tugas kami sementara memantau penyaluran dari Pusat, provinsi, APBD Sumedangdan Dana Desa,” pungkas dia. *IGUN GUNAWAN*

Baca Juga  Hari ke-5 PPKM, Pelanggar Protokol Kesehatan di Sumedang Masih Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK