Home / SUMEDANG

Kamis, 23 April 2020 - 13:26 WIB

Gencar Sosialisasi Camat Cisarua Sumedang Pastikan Tak Ada ODP

Camat Cisarua Kabupaten Sumedang, Agus Sujatmoko memastikan hingga saat ini tak ada Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kecamatannya. Hanya saja sebut dia, orang dalam risiko (ODR) masih ada dengan jumlah 139 orang. Kamis, 23 April 2020.

CAMAT CISARUA KABUPATEN SUMEDANG, AGUS SUJATMOKO MEMASTIKAN HINGGA SAAT INI TAK ADA ORANG DALAM PEMANTAUAN (ODP) DI KECAMATANNYA. HANYA SAJA SEBUT DIA, ORANG DALAM RISIKO (ODR) MASIH ADA DENGAN JUMLAH 139 ORANG. KAMIS, 23 APRIL 2020. CAMAT CISARUA KABUPATEN SUMEDANG, AGUS SUJATMOKO MEMASTIKAN HINGGA SAAT INI TAK ADA ORANG DALAM PEMANTAUAN (ODP) DI KECAMATANNYA. HANYA SAJA SEBUT DIA, ORANG DALAM RISIKO (ODR) MASIH ADA DENGAN JUMLAH 139 ORANG. KAMIS, 23 APRIL 2020.: Camat Cisarua Kabupaten Sumedang, Agus Sujatmoko memastikan hingga saat ini tak ada Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kecamatannya. Hanya saja sebut dia, orang dalam risiko (ODR) masih ada dengan jumlah 139 orang. Kamis, 23 April 2020.


SUMEDANG.ONLINE – Camat Cisarua Agus Sujatmoko memastikan hingga saat ini tak ada Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kecamatannya. Hanya saja sebut dia, orang dalam risiko (ODR) masih ada dengan jumlah 139 orang.

”Tidak ada ODP dan yang ada adalah ODR. ODR terakhir yang kami terima sampai dengan hari ini, pagi ini 139 ODR. ODP nya tidak ada, mudah-mudahan Cisarua mengimbau ke masyarakatnya taat mengikuti anjuran pemerintah. Selalu sadar akan bahayanya penyebaran virus Covid ini,” ujar Agus Sujatmoko pada SUMEDANG ONLINE di ruang kerjanya. Kamis, 23 April 2020.

Baca Juga  Tempat Karaoke Disidak Wabup Erwan, Kedapatan Tidak Siapkan Antisipasi Corona

Dikatakan dia, pihaknya bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Cisarua terus melakukan imbauan ke warganya agar meningkatkan kewasdaan dan selalu menggunakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan untuk mencegah penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19).

Baca Juga  Ditinggal ke Jakarta, rumah Aweh ludes terbakar

“Kami terus mengimbau masyarakat. Tidak pernah bosen mengingatkan masyarakat terkait social distanching. Kami sudah membagikan ribuan masker untuk masyarakat, karena katanya wilayah kami adalah paling banyak warga yang di luar kota bekerjanya. Tapi berkat kerjasama Forkopimcam masyarakat dapat terpantau dan selalu ada koordinasi,” pungkas dia. IWAN RAHMAT

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Para petugas kebersihan taman kota, dan masjid agung di Jalan Prabu Geusan Ulun Regol Wetan Kecamatan Sumedang Selatan, terlihat sumringah. Mereka mendapatkan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) dari Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0610/Sumedang. Jumat, 19 Juni 2020

Pilihan Redaksi

Para Petugas Kebersihan Ini dapat Bantuan Sembako dari Persit KCK Cabang XXII Kodim 0610 / Sumedang

Pilihan Redaksi

Oyok Tewas Tersambar Petir Usai Nyambit Rumput

SUMEDANG

Coca-Cola Salurkan 111 Hewan Kurban

Pilihan Redaksi

Galian C Tak Berizin, Wabup Sumedang: Hentikan Semua Aktifitas

Pilihan Redaksi

Anggota DPRD: Masih Banyak Warga Sumedang Belum Bermasker

Pilihan Redaksi

Agus Sebut Tanah Cimanintin Seperti Bergoyang-goyang

SUMEDANG

Tim Penggarak PKK Kabupaten Sumedang Gencar Sosialisasi Vaksin Covid-19

SUMEDANG

135 KK di Tanjungsari segera menerima bantuan Rutilahu