Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 23 Apr 2020 13:26 WIB ·

Gencar Sosialisasi Camat Cisarua Sumedang Pastikan Tak Ada ODP

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

Camat Cisarua Kabupaten Sumedang, Agus Sujatmoko memastikan hingga saat ini tak ada Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kecamatannya. Hanya saja sebut dia, orang dalam risiko (ODR) masih ada dengan jumlah 139 orang. Kamis, 23 April 2020.

CAMAT CISARUA KABUPATEN SUMEDANG, AGUS SUJATMOKO MEMASTIKAN HINGGA SAAT INI TAK ADA ORANG DALAM PEMANTAUAN (ODP) DI KECAMATANNYA. HANYA SAJA SEBUT DIA, ORANG DALAM RISIKO (ODR) MASIH ADA DENGAN JUMLAH 139 ORANG. KAMIS, 23 APRIL 2020. CAMAT CISARUA KABUPATEN SUMEDANG, AGUS SUJATMOKO MEMASTIKAN HINGGA SAAT INI TAK ADA ORANG DALAM PEMANTAUAN (ODP) DI KECAMATANNYA. HANYA SAJA SEBUT DIA, ORANG DALAM RISIKO (ODR) MASIH ADA DENGAN JUMLAH 139 ORANG. KAMIS, 23 APRIL 2020.: Camat Cisarua Kabupaten Sumedang, Agus Sujatmoko memastikan hingga saat ini tak ada Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kecamatannya. Hanya saja sebut dia, orang dalam risiko (ODR) masih ada dengan jumlah 139 orang. Kamis, 23 April 2020.

SUMEDANG.ONLINE – Camat Cisarua Agus Sujatmoko memastikan hingga saat ini tak ada Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kecamatannya. Hanya saja sebut dia, orang dalam risiko (ODR) masih ada dengan jumlah 139 orang.

”Tidak ada ODP dan yang ada adalah ODR. ODR terakhir yang kami terima sampai dengan hari ini, pagi ini 139 ODR. ODP nya tidak ada, mudah-mudahan Cisarua mengimbau ke masyarakatnya taat mengikuti anjuran pemerintah. Selalu sadar akan bahayanya penyebaran virus Covid ini,” ujar Agus Sujatmoko pada SUMEDANG ONLINE di ruang kerjanya. Kamis, 23 April 2020.

Baca Juga  Repitalisasi Pasar Sandang Sumedang

Dikatakan dia, pihaknya bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Cisarua terus melakukan imbauan ke warganya agar meningkatkan kewasdaan dan selalu menggunakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan untuk mencegah penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19).

Baca Juga  Sumedang Ada Rencana PSBB, RT RW Harusnya Dapat Sosialisasi

“Kami terus mengimbau masyarakat. Tidak pernah bosen mengingatkan masyarakat terkait social distanching. Kami sudah membagikan ribuan masker untuk masyarakat, karena katanya wilayah kami adalah paling banyak warga yang di luar kota bekerjanya. Tapi berkat kerjasama Forkopimcam masyarakat dapat terpantau dan selalu ada koordinasi,” pungkas dia. IWAN RAHMAT

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Truk Hilang Kendali Seruduk Kendaraan Lain di Kawasan Cimanggung

24 Januari 2022 - 22:43 WIB

Tabrakan beruntun terjadi di jalur Bandung-Garut tepatnya di kawasan Kecamatan Cimangung, Kabupaten Sumedang Jawa barat, sekira pukul 19.30. Senin, 24 Januari 2021.

Besok, Tol Cisumdawu Seksi 1 Mulai Dibuka

24 Januari 2022 - 22:32 WIB

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) Seksi 1 ruas Cileunyi-Pamulihan, Senin (24/1/022).

Satu Keluarga Tertimbun Longsor, Seorang Meninggal Dunia

22 Januari 2022 - 18:44 WIB

Satu keluarga tertimbun tanah saat longsor terjadi di Dusun Cukanggaleuh, Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Sabtu, 22 Januari 2022.

Diduga Rem Blong, Truk Angkut Pasir Seruduk Bangunan SDN Cibeureum 4

20 Januari 2022 - 17:29 WIB

Sebuah Truk Angkut Pasir diduga rem blong sehingga harus menimpa ke sebuah ruangan Sekolah Dasar Negeri Cibeureum 4 Desa Cibeureum kulon Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Resmikan Rumah Aman Simpati Adhyaksa di Kabupaten Sumedang

19 Januari 2022 - 21:40 WIB

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian "Rumah Aman Simpati Adhyaksa" di UPTD Balai Pelatihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Sumedang. Rabu, 19 Januari 2022.

Bupati Sumedang Minta Pengurus Baru dapat Memajukan IWAPI

19 Januari 2022 - 21:31 WIB

Pelantikan Ketua dan Dewan Pengurus Cabang IKatan Wanita Pengusaha Indonesia Kabupaten Sumedang Periode 2021-2026 dihadiri sekaligus memberikan sambutan dan pengarahan oleh Bupati Sumedang. Bertempat, di Gedung Negara Sumedang.
Trending di SUMEDANG