Jumlah Orang dalam Risiko Covid 19 di Sumedang Terus Menurun

Kepala Dinas Kesehatan Kabupatan Sumedang, Dadang Sulaeman saat membacakan siaran pers di Gedung Negara, Rabu, 8 April 2020.
Kepala Dinas Kesehatan Kabupatan Sumedang, Dadang Sulaeman saat membacakan siaran pers di Gedung Negara, Rabu, 8 April 2020.

SUMEDANG.ONLINE, GEDUNG NEGARA – Orang dalam Risiko (ODR) di Kabupaten Sumedang terus mengalami penurunan jumlah. Berdasarkan data pada pukul 15.00, Rabu, 8 April 2020, Jumlah ODR mengalami penurunan cukup tinggi yakni sebanyak 498 orang.

“Ada pun penurunan ODR terjadi di Kecamatan Cisarua, Jatinunggal, Ganeas, Paseh, Tanjungmedar, Wado dan Ujungjaya. Saat ini warga masyarakat pemudik dimaksud diminta untuk melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya masing-masing untuk jangka waktu 14 hari ke depan,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kabupatan Sumedang, Dadang Sulaeman saat membacakan siaran pers di Gedung Negara, Rabu, 8 April 2020.

Baca Juga  Oknum PNS Palsukan IMB Sebuah Bank Syariah

Dikatakan dia, apabila ada gejala seperti demam, batuk, sakit tenggorokan dan sesak napas, diminta segera menghubungi 119 atau kontak Puskesmas terdekat.

Baca Juga  Lima Pelaku Pengeroyokan di Angkrek Sumedang Terancam Tujuh Tahun Penjara

Sementara itu dari hasil rapid tes yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan. Dikatakan Dadang, hingga hari ini tercatat Selesai Rapid Test sebanyak 903orang dan Selesai Rapid Tes ulang : 38orang. *IWAN RAHMAT*

REPORTER
: Admin
EDITOR
: Admin
CREDIT FOTO
: Kepala Dinas Kesehatan Kabupatan Sumedang, Dadang Sulaeman saat membacakan siaran pers di Gedung Negara, Rabu, 8 April 2020.
TERBIT
:

Tinggalkan Balasan