Pilihan Redaksi, SUMEDANG

Jumlah Positif Covid 19 di Sumedang PCR 1 Orang, Rapid Test 11 Orang

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi

SUMEDANG.ONLINE, GEDUNG NEGARA – Jumlah positif Covid Corona dikoreksi berdasarkan rilis sebelumnya berjumlah dua orang. Rilis terakhir berjumlah 1 orang hasil dari PCR (Swab) dan 11 orang positif setelah Rapid Test. Jumlah orang yang telah melakukan Rapid Test yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan sampai hari ini sebanyak 447 orang.

Baca Juga  Tol Sudah Dibangun Masih Ada yang Belum Dibayar, Titus: KJPP Harus Dengarkan Keluhan Warga

Berikut data lengkapnya PDP (Pasien Dalam Pengawasan) berjumlah 15 orang, yang dalam pengawasan (Dirawat) sebanyak 9 orang. Selesai pengawasan (pulang) sebanyak 6 orang.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Orang dalam Pemantauan sebanyak 427 orang, dalam pemantauan 343 orang dan selesai 84 orang. Orang Dalam Risiko (ODR) Jumlah 16.307 orang. Orang Tanpa Gejala (OTG) Jumlah : 17 orang.

Baca Juga  Jokowi Beri Kebijakan Penangguhan Cicilan, Ini Kata UMKM di Sumedang

“Lonjakan ODR, yang sebelumnya beristilah ODP Berisiko, terjadi karena adanya konsolidasi data para pemudik yang cukup masif yang dikoordinasikan oleh aparatur wilayah (Camat dan Kepala Desa/Lurah). Kecamatan yang paling banyak pemudik yang notabene masuk ODR adalah Kecamatan Cibugel 1.613 orang Kecamatan, Paseh 1.536 orang, Kecamatan, Kecamatan Jatinunggal 1.345 orang, Kecamatan Wado 1.259 orang, dan Kecamatan Cisarua 1.076 orang,” ujar Kepala Diskominfosandistik, Iwa Kuswaeri di Gedung Negara. *IWAN RAHMAT*

Tinggalkan Balasan