Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Sabtu, 18 April 2020 - 17:05 WIB

Jumlah Positif Hasil Swab di Sumedang Bertambah Dua Orang

Kepala Diskominfo Sandistik, Iwa Kuswaer saat membacakan SiaranPerkembangan Pencegahan
Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Sumedang

KEPALA DISKOMINFO SANDISTIK, IWA KUSWAER SAAT MEMBACAKAN SIARANPERKEMBANGAN PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DI KABUPATEN SUMEDANG KEPALA DISKOMINFO SANDISTIK, IWA KUSWAER SAAT MEMBACAKAN SIARANPERKEMBANGAN PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DI KABUPATEN SUMEDANG: Kepala Diskominfo Sandistik, Iwa Kuswaer saat membacakan SiaranPerkembangan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Sumedang


SUMEDANG.ONLINE – Jumlah total yang teridentifikasi positif Covid-19 berdasarkan hasil tes SWAB menjadi 4 orang setelah bertambah lagi dua orang pasien yang berasal dari PT Kahatex.

Sementara jumlah total diduga terjangkit Covid-19 berdasarkan hasil Rapid Test berkurang. Kemarin berjumlah 13 orang menjadi 7 orang, setelah 2 orang diantaranya menjadi confirm positif Covid-19 dan 4 orang (IPDN) telah selesai masa isolasi.

Baca Juga  Niat Cari Burung, Ade Pulang Tak Bernyawa

“Terhadap PDP dengan hasil positif berdasarkan Rapid Test, akan segera dilaksanakan tes SWAB menggunakan metode Polymerase Chain Reaction (PCR), untuk memastikan positif atau tidaknya. Terhadap semua ODP yang telah melakukan Rapid Test tetap diminta untuk melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya masing-masing dan akan dilakukan Rapid Test ulang 10 hari kemudian,” jelas Kepala Diskominfo Sandistik, Iwa Kuswaer saat membacakan SiaranPerkembangan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Sumedang. *IWAN RAHMAT*

Baca Juga  Ada Gejolak, Wagub Uu Tinjau Tambang di Desa Padakembang
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Gedung Baru BNN, Gubernur: Ingin Selamatkan Masa Depan Bangsa
Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan bersama yang lainnya membersihkan Sungai Cipeles di kawasan Desa Sukatali Kecamatan Situraja, Jumat 9 Oktober 2020.

SUMEDANG

Wabup Canangkan Hari Bersih-bersih Sungai Cipeles

Pilihan Redaksi

[ Pelantikan BMI Sumedang ] Ini Filosopis Sayap Menurut Kang Hasan

SUMEDANG

Pemadaman Bergilir Hanya Sehari

Pilihan Redaksi

Wabup dan Korpri Sumedang Tanam Seribu Bibit Pohon di Jatigede

SUMEDANG

BREAKING NEWS: Amblas Jalan Tomo, Polres Cirebon arahkan kendaraan menuju tol Cipali

Pilihan Redaksi

Doorprize Umroh Warnai Pelantikan MWC NU Tanjungsari Sumedang
Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Sumedang melakukan pemerikasaan secara intensif terhadap sejumlah ternak yang akan di kurbankan pada Idul Adha tahun ini. Hal itu untuk memberikan kepastian jika hewan yang akan dibeli konsumen telah betul-betul sehat dan layak kurban.

Pilihan Redaksi

Hewan Kurban di Sumedang Teridentifikasi Sehat