SUMEDANG

Kapolres Sumedang Bagikan Sembako

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi
Kapolres Sumedang membagikan sembako di Lingkungan Talun Kidul Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Kamis 30 April 2020.
Kapolres Sumedang membagikan sembako di Lingkungan Talun Kidul Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Kamis 30 April 2020. | FOTO: Kapolres Sumedang membagikan sembako di Lingkungan Talun Kidul Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Kamis 30 April 2020.

SUMEDANG.ONLINE – Kapolres Sumedang membagikan sembako di Lingkungan Talun Kidul Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Kamis 30 April 2020.

Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana menyebutkan bantuan diberikan sebagai upaya kepolisian membantu pemerintah Kabupaten Sumedang yang telah menyalurkan bantuan ke warganya berupa uang tunai Rp500 ribu.

“Pembagian sembako ini bagi keluarga yang belum terdata dari pemerintah. Kita upayakan maksimal, kita bantu juga Pemkab Sumedang, dalam hal ini Pak Bupati juga sudah menyalurkan bantuan berupa uang tunai Rp500 ribu itu yang dari pak Bupati. Mudah-mudahan ini bisa membantu, bagi warga yang memang membutuhkan,” ujar Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana.

Baca Juga  #LawanCorona Dekan Fisip Unpad Bantu 100 Paket Sembako

Mimin warga Lingkungan Talun Kidul mengaku bersyukur dengan adanya bantuan tersebut. Janda berusia 60 tahun itu mengaku baru kali ini dirinya mendapatkan bantuan.

Baca Juga  Untuk Tingkatkan Pelayanan, RSUD Sumedang Ditawari Teknologi Berbasis Aplikasi

“Belum dapat dari bantuan lain. Katanya sudah diajukan tapi belum dapat,” ujar Mimin.

Dia berharap wabah coronavirus dapat segera hengkang dari dunia ini sehingga kehidupan kembali normal. *IWAN RAHMAT*

Tinggalkan Balasan