Home / SUMEDANG

Selasa, 14 April 2020 - 12:51 WIB

Kartar Bongkok Bagikan Beras ke Warga Terdampak Covid-19

Karang Taruna (Kartar) dan Anshor Desa Bongkok membagikan masker ke pedagang di wilayahnya. Kegiatan ini menurut Ujang Dedi, merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Kartar-Anshor Ranting Desa Bongkok terhadap penanggulangan Covid 19 di wilayah Desa Bongkok.

KARANG TARUNA (KARTAR) DAN ANSHOR DESA BONGKOK MEMBAGIKAN MASKER KE PEDAGANG DI WILAYAHNYA. KEGIATAN INI MENURUT UJANG DEDI, MERUPAKAN SALAH SATU BENTUK NYATA KEPEDULIAN KARTAR-ANSHOR RANTING DESA BONGKOK TERHADAP PENANGGULANGAN COVID 19 DI WILAYAH DESA BONGKOK. KARANG TARUNA (KARTAR) DAN ANSHOR DESA BONGKOK MEMBAGIKAN MASKER KE PEDAGANG DI WILAYAHNYA. KEGIATAN INI MENURUT UJANG DEDI, MERUPAKAN SALAH SATU BENTUK NYATA KEPEDULIAN KARTAR-ANSHOR RANTING DESA BONGKOK TERHADAP PENANGGULANGAN COVID 19 DI WILAYAH DESA BONGKOK.: Karang Taruna (Kartar) dan Anshor Desa Bongkok membagikan masker ke pedagang di wilayahnya. Kegiatan ini menurut Ujang Dedi, merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Kartar-Anshor Ranting Desa Bongkok terhadap penanggulangan Covid 19 di wilayah Desa Bongkok.


SUMEDANG.ONLINE – Karang Taruna (Kartar) dan Anshor Desa Bongkok membagikan masker ke pedagang di wilayahnya. Kegiatan ini menurut Ujang Dedi, merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Kartar-Anshor Ranting Desa Bongkok terhadap penanggulangan Covid 19 di wilayah Desa Bongkok.

“Tidak hanya membagikan masker, tp kita juga melakukan kegiatan-kegiatan yg lain. Penyemprotan ke rumah-rumah warga dan memberikan edukasi tentang pandemi Covid 19,” ungkap Ujang Dedi.

Lebih lanjut dia menyebutkan, dalam kegiatan tersebut pihaknya bekerjasama dengan GACOR (Gerakan Anti Corona) yang dimotori para pemuda Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) & Anshor Kecamatan paseh. Mereka membagikan disinsfektan dan masker ke semua desa yang berada di wilayah Paseh.

Baca Juga  Seleksi Calon Kades di Sumedang Berakhir Pukul 9 Malam

“Rencananya semua RW (Rukun Warga) yang ada di Kecamata Paseh akan kita beri disinsfektan, selain itu kegiatan yang sudah berjalan pembagian beras 2 liter per KK. Kepada orang-orang yang terdampak Covid 19,” jelas dia.

Baca Juga  Tunjangan Perumahan DPRD Dianggap Pemborosan

Ketua Tim Gugus Covid 19 FPKT Kecamata Paseh, Febby Fabianto mengatakan dengan adanya kegiatan positif ini dia berharap bisa memotivasi insan insan agar tergerak membantu pemerintah dan memutus rantai persebaran covid 19 di lingkungan pemerintahan kecamatan Paseh.

“Insya alloh kami akan terus bergerak dan menebar inspirasi inspirasi relawan, kami juga bekerja sama dengan deka relawan sumedang yang tergabung dalam relawan gabungan,” pungkas Febby. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat membuka Tahun Ajaran 2021-2022 dan Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) bagi Siswa Baru sekaligus Pembinaan Peningkatan Pemahaman Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan serta Pendidikan Kepramukaan secara virtual di Gedung Pakuan Bandung, Kamis (15/7/2021).

Pilihan Redaksi

PPKM Darurat Diperpanjang, Gubernur: Akan Ada Pembagian Bantuan Sosial

Pilihan Redaksi

Pilkades Serentak di Sumedang Ditunda, Komisi I Minta Pemda Segera Buat Perbup
Jenggo salahseorang tim relawan pencarian korban longsor Cimanggung.

SUMEDANG

Cerita Pencari Korban Longsor Cimanggung, Banyak Dukungan Serasa Tak Ada Kendala
Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan dan Kepala Kantor ATR / BPN Sumedang mengikuti rapat Koordinasi Terintegrasi Gugus Tugas Reforma Agraria Provinsi Jawa Barat Tahun 2021 secara virtual di Ruang Tampomas. Kamis, 29 April 2021.

SUMEDANG

Wabup Sumedang Terima Laporan Gugus Tugas Reforma Agraria

SUMEDANG

Idul Adha, Kang Opik Open House Di Parigi

Pilihan Redaksi

Sumpah Pemuda, Bupati Sumedang serahkan penghargaan desa sadar hukum
Tim II yang dipimpin oleh Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan kali ini, Rabu (1/7/2020) mendatangi Kecamatan Buahdua dan Conggeang setelah sehari sebelumnya ke Cimalaka dan Paseh.

SUMEDANG

Evaluasi Sakip, Wabup Datangi Kecamatan Buahdua dan Conggeang

Pilihan Redaksi

Zaenal Purnabakti, Sanusi Mawi Diangkat Jadi Plt Sekda