Home / SUMEDANG

Jumat, 24 April 2020 - 21:13 WIB

Kendaraan dari Zona Merah Tak Boleh Masuk Sumedang

Camat Tanjungmedar, Kabupaten Sumedang, H. Karnadi memastikan semua yang masuk ke Sumedang harus melintas check point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Jumat, 24 April 2020.

CAMAT TANJUNGMEDAR, KABUPATEN SUMEDANG, H. KARNADI MEMASTIKAN SEMUA YANG MASUK KE SUMEDANG HARUS MELINTAS CHECK POINT PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR (PSBB). JUMAT, 24 APRIL 2020. CAMAT TANJUNGMEDAR, KABUPATEN SUMEDANG, H. KARNADI MEMASTIKAN SEMUA YANG MASUK KE SUMEDANG HARUS MELINTAS CHECK POINT PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR (PSBB). JUMAT, 24 APRIL 2020.: Camat Tanjungmedar, Kabupaten Sumedang, H. Karnadi memastikan semua yang masuk ke Sumedang harus melintas check point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Jumat, 24 April 2020.


SUMEDANG.ONLINE – Camat Tanjungmedar, Kabupaten Sumedang, H. Karnadi memastikan semua yang masuk ke Sumedang harus melintas check point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Karena mereka akan diperiksa dengan ketat. Bahkan untuk mereka yang berasal dari zona merah diminta untuk putar balik. Jumat, 24 April 2020.

“Siapa pun yang masuk Sumedang harus dalam keadaan sehat, sehingga diperiksa di sini kesehatannya. Jadi begitu mereka sampai ke rumah. Sudah tidak ada harus lapor sana sini, tinggal diam di rumah,” jelas Karnadi.

Baca Juga  Duta Besar RI Untuk Jepang Apresiasi Ubi Cilembu Sumedang

Namun untuk kendaraan dari zona merah, seperti dari Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, jika tidak ada alasan yang jelas diminta untuk putar balik. “Soalnya ada hal-hal yang memang dikhawatirkan. Karena di masyarakat yang datang itu ingin benar-benar orang yang sehat. Buktinya kan sekarang di tiap gang masuk sudah ditutup semua kan, berarti siapa pun yang masuk harus dalam keadaan sehat dan terkontrol,” tandasnya.

Baca Juga  Pergi ke sawah, tak pulang-pulang taunya telah meninggal dunia

Malahan dia berharap jangan sampai ada para pihak yang masuk secara sembunyi-sembunyi, karena hal itu sebut Karnadi justru akan merugikan dirinya sendiri. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Anggota DPRD Sumedang dari Fraksi PKS, Rahmat Juliadi saat melakukan koordinasi dengan petugas kesehatan dalam penanggulangan bencana longsor dan banjir di Kabupaten Sumedang.

SUMEDANG

Sigap Penanggulangan Longsor Sumedang, Rahmat Apresiasi Dinkes dan DVI Biddokkes Polda Jabar

Pilihan Redaksi

Seratusan Orang Tuntut Uang Mobilisasi Massa ke Paslon Eka-Agung
Wakil Bupati Erwan Setiawan berkunjung ke rumah warga penyandang disabilitas di Dusun Sukaweuning RT 05 RW 06 Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor, Senin 14 Juni 2021.

Pilihan Redaksi

Wabup Erwan Kunjungi Penyandang Disabilitas di Desa Hegarmanah

Pilihan Redaksi

Ada Pelarangan Sementara, Penyelenggara Umrah di Sumedang Masih Tunggu Negosiasi Pemerintah

KABAR HAJI

Kloter Pertama dari Sumedang Akan Terbang ke Tanah Suci Pukul 18.00

Pilihan Redaksi

Sumedang Gelar Musrenbang RPJMD 2018-2023

Pilihan Redaksi

Ini tanggapan kades Mulyajaya terkait rabat beton yang rusak lagi
Di sela pelaksanaan kegiatan, Dankodilat TNI-AD di dampingi Kasdam III/SLW, Danrem 062/TN , Danrem 064/MY serta para Asisten Kodam III/SLW dan Danyonif R-301/PKS melaksanakan kegiatan Baksos berupa pembagian sembako ke warga di sekitar pelabuhan Merak.

SUMEDANG

Tingkatkan Profesionalisme, 850 Prajurit Yonif Tim Pertempuran Raider 301/PKS Gelar Latihan di Cilegon